Legenda Tinju Dunia Tidak Takut Kena Corona Karena Hobi Isap Ganja

Promotor Tinju Kelas Dunia, Bob Arum.
Sumber :
  • badlefthook

VIVA – Promotor legendaris tinju dunia Bob Arum, mengungkapkan fakta menarik. Dia mengatakan, tidak mengambil aksi pencegahan apapun terhadap virus Corona. Dia mengklaim, tubuhnya tetap sehat karena selalu mengkonsumsi ganja.

AstraZeneca Tarik Vaksin COVID-19 di Seluruh Dunia, Ada Apa?

Seperti diketahui, Bob Arum merupakan salah satu sosok paling berpengaruh di dunia tinju. Meski saat ini sudah berusia 88 tahun, Tapi Arum percaya kebiasaan mengganja telah memainkan peran dalam menjaga kesehatannya.

Baca: Cerita Mike Tyson Isap Ganja Sebelum Bikin Lawan TKO 2 Ronde

Malaysia Detects Over 6000 Coronavirus Cases in a Week

Corona yang saat ini sudah menjadi Pandemi global menyebabkan kepanikan massal dan paling berisiko bagi para lansia. Tapi Arum tidak terlalu peduli dan tetap menjalani hidupnya seperti biasa.

Dilansir Daily Mail, saat berbicara kepada SiriusXM soal peran ganja dalam kesehatannya, Arum berkata: "Apakah ada alasan medis untuk mengapresiasi ini (ganja)? Saya tidak tahu, saya bukan dokter. Tapi saya percaya."

Ini Alasan Mengapa Kasus Virus COVID-19 Melonjak Tinggi di Singapura Hingga 22 Ribu Kasus

Dia juga melanjutkan sekaligus menambahkan, bahwa dia melihat tidak ada alasan mengambil tindakan tambahan meskipun virus Corona kini telah menjadi pandemi.

Ilustrasi virus corona/COVID-19.

Sebelumnya saat berbicara pada bulan September 2019, Arum juga sempat membahas soal kebiasaannya mengkonsumsi ganja. "Ada dua jenis (ganja), untuk bersenang-senang di pesta, dan jika Anda ingin tidur," katanya.

Baca: Duel Tinju Teraneh di Dunia, Lawan Menangis dan Tidak Mau Memukul

Dan dengan dilegalkannya ganja di sejumlah wilayah di Amerika Serikat, Arum mengungkapkan, kini dirinya dan para konsumen ganja lainnya bisa memahami dengan baik kualitas ganja yang akan mereka konsumsi.

“Sekarang setelah legal di California dan Nevada, Anda bisa mendapatkan pendidikan dan mengetahui kualitas sebenarnya dari setiap sendi (tanaman ganja) yang Anda dapatkan," jelas Arum.

"Ini (legalisasi ganja) cara yang sangat bagus. Selama bertahun-tahun kita bergantung pada pedagang dan kamu tidak tahu apa yang kamu dapatkan. Sekarang kamu tahu (kualitas ganja yang diperoleh)."

Baca: Ini Sosok yang Ditakuti Mike Tyson

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya