Tyson Curhat Sudah Bosan Hidup, Mau Mati Saja

Mike Tyson saat mengalahkan Andrew Golota pada 2000 silam.
Sumber :
  • boxing.com

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson melontarkan kalimat kontroversial baru-baru ini. Dia mengaku sudah bosan hidup dan ingin mati saja. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Petinju asal Amerika Serikat ini adalah salah satu atlet sukses dalam sejarah. Tyson mendulang banyak kesuksesan di dunia tinju, selain menjadi petinju termuda yang menjadi juara dunia kelas berat,  si leher beton ini juga pernah menjadi juara di WBA, WBC hingga IBF selama berkarier di atas ring. 

Tapi sekarang di usianya yang sudah uzur, Tyson tidak lagi bertaring. Namanya perlahan meredup begitupun cerita kejayaannya waktu itu. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Begitupun kisah Tyson saat ini, tak lagi memiliki panggung untuk unjuk diri, Tyson mengaku tidak lagi memiliki semangat hidup. Dia curhat ingin mati saja. 

Terungkap, Rahasia Pukulan KO Pamungkas Mike Tyson

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya tidak takut (mati), menurut saya hidup lebih rumit dibandingkan mati. Saya percaya itu karena itu adalah kebenaran," kata Tyson, seperti dilansir The Sun. 

"Hidup harus butuh banyak keberanian. Tanpa keberanian Anda tidak dapat hidup. Sekarang, menurut pengalaman saya, semakin saya tahu saya tidak lagi terkenal, semakin saya yakin untuk mati," lanjut dia.

Baca juga: Mike Tyson Ternyata Cengeng, Bisa Menangis karena Konflik Batin

Ini menjadi kelanjutan cerita Tyson yang sebelumnya curhat sampai menangis di hadapan petinju legendaris lainnya, Sugar Ray Leonard.

Di depan Sugar Ray, Tyson menangis sejadi-jadinya. Dalam acara Hotboxin' with Mike Tyson, dia curhat kepada Sugar Ray.The Iron Mike mengaku begitu rindu dengan ring tinju. Teriakan penonton yang mengelu-elukannya, menjadi momen paling dinikmati oleh Tyson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya