Tak Disangka, Ternyata Khabib Itu Fans Real Madrid

Juara kelas ringan Ultimate Fighting Championship (UFC), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Bleacher Report

VIVA – Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov ternyata fans Real Madrid. Hal itu terungkap saat dirinya bertemu seorang anak dan memaksanya untuk mengatakan 'Hala Madrid'. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Di suatu kesempatan, Khabib meladeni permintaan sejumlah fans cilik. Saat itu ada dua anak yang ingin meminta foto, petarung asal Rusia ini lebih dulu menyanggupi permintaan foto satu anak. 

Namun ketika dia menghampiri fans cilik satunya, dia menyebut jika dia tidak sudi berfoto dengan fans Barcelona. Dilansir The Sport Rush, hal itu sempat membuat fansnya terdiam namun tentu Khabib berniat untuk mengerjainya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Baca juga: Italia Mengkhawatirkan, McGregor Kirim Doa Menyentuh Hati 

"Tidak, saya tidak mau berfoto dengan fans Barcelona, hanya untuk penggemar Real Madrid saja. Saya adalah penggemar Real Madrid. Jika cukup kamu suka Cristiano Ronaldo, yang terpenting adalah penggemar Real Madrid," kata Khabib sambil tersenyum. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Khabib kemudian memberikan tantangan, bahwa dia akan melakukan foto bersama jika mau mengatkan hala Madrid. Tidak berpikir panjang, fans cilik ini menuruti kemauan Khabib. 

"Hala Madrid," kata fans cilik itu. 

Seperti yang diketahui, Khabib sendiri sedang dalam persiapan untuk menghadapi partai panas kontra Tony Ferguson. Namun laga rencananya digelar pada 18 April 2020 mendatang diterpa masalah. 

Virus corona COVID-19 yang menjadi pandemi global membuat UFC harus mencari venue alternatif sebab Amerika Serikat memberikan kebijakan melarang kegiatan yang melibatkan banyak orang. 

Duel Khabib dan Ferguson di Abu Dhabi?

Presiden UFC, Dana White, menegaskan saat ini sedang bernegosiasi dengan otoritas terkait demi melakukan finalisasi kontrak.

Khabib Nurmagomedov (kiri) dan Tony Ferguson (kanan)

Namun, White tak mau membongkar di mana lokasi duel tersebut. Hanya saja, diprediksi venue pertarungan tak jauh-jauh dari kawasan Timur Tengah atau Afrika.

Paling masuk akal adalah Abu Dhabi atau Dubai. Sebab, dua kota itu memiliki berbagai sumber daya untuk menggelar duel, termasuk fasilitas kesehatan mencegah penyebaran virus corona.

Baca juga: 

Wuih, Barcelona Bisa Beli Murah Neymar Pakai Bantuan FIFA

Barca Buat Keputusan, Messi Dipastikan Merugi?

Lorenzo Sanz, Pemutus Paceklik Gelar Madrid di Liga Champions?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya