Lagi, Ferguson Coba Pancing Amarah Khabib

Adu mulut antara Khabib Nurmagomedov dan Tony Ferguson
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Juara kelas ringan interim UFC, Tony Ferguson nampaknya belum bosan untuk mencari masalah dengan Khabib Nurmagomedov. Kali ini dia mengejek petarung asal Rusia itu di akun media sosial twitter pribadinya. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ferguson mengunggah sebuah gambar di mana ada muka Khabib yang terpampang. Lucunya, Khabib mengenakan setelan koki. Tema dalam gambar tersebut adalah Cooking With Khabib volume 2. 

Maksud dari unggahan tersebut tampaknya menyindir kasus batalnya pertarungan yang sedianya digelar pada 18 April 2020 mendatang. Khabib sebelum laga memutuskan untuk mundur. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung UFC, Tony Ferguson

Alasan petarung dengan julukan The Eagle ini untuk mundur adalah diberlakukannya lockdown di kampung halamannya, Rusia. Namun Ferguson beranggapan jika itu hanya sebuah alasan Khabib untuk tidak bertarung. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dan kenapa Tiramisu? Julukan itu diambil pada kasus yang hampir serupa di UFC 209, 2017 lalu. Di mana Khabib memilih mundur menghadapi Ferguson karena kesulitan menurunkan berat badan. 

Banyak yang menilai itu merupakan masalah yang dibuat-buat oleh Khabib. Sebab sebelum laga, Khabib tertangkap kamera sedang asyik meakan tiramisu ukuran besar. 

Di UFC 249, Tony Ferguson akhirnya mendapat lawan pengganti Khabib, yaitu Justin Gaethje. Sayang duel itu juga dinyatakan batal karena UFC tidak direstui banyak pihak. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya