Jago saat Tarung, Mayweather Belum Tentu Hebat Jadi Pelatih

Floyd Mayweather
Sumber :
  • Floyd Mayweather

VIVA – Usai pensiun, Floyd Mayweather Jr mencoba peruntungan dengan meniti karier sebagai pelatih. Buktinya, Mayweather mulai mengasah bakat sang anak, Koraun, di atas ring tinju.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Berstatus sebagai petinju legendaris, banyak pihak yang merasa Mayweather bisa sukses dengan turun sebagai pelatih. Namun, tak sedikit pula yang meragukan bakat kepelatihan Mayweather.

Paulie Malignaggi salah satu yang meragukan bakat kepelatihan Moneyman. Menurut petinju yang sempat berkonfrontasi dengan Conor McGregor itu, Mayweather tak memiliki satu aspek wajib yang dimiliki pelatih.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Floyd punya pengetahuan luas yang bisa dibagikan kepada seluruh petarung di dunia. Idenya brilian. Tapi, saya tak yakin dia punya kesabaran menjadi pelatih, paham kan?" kata Malignaggi  dilansir Boxing News 24.

"Harapan dari kesempurnaan Floyd, jika kita membandingkan ketika banyak petarung hebat yang justru frustrasi karena kemampuannya dalam berlatih tak bisa diterapkan oleh anak asuhnya," lanjut dia.

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Namun, Malignaggi menantikan kiprah Mayweather sebagai pelatih. Bagi Malignaggi, perubahan Moneyman sebagai pelatih akan membawa pengaruh besar bagi dunia tinju.

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022