Ayah Alami Gejala Mirip COVID-19, Khabib Nurmagomedov dalam Bahaya

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov dan ayahnya, Abdulmanap.
Sumber :
  • Instagram: Abdulmanap Nurmagomedov

VIVA – Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, mengalami masalah pada pernapasannya. Abdulmanap menderita pneumonia dan flu, yang merupakan gejala dari virus corona COVID-19.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Karena penyakit itu, Abdulmanap harus dilarikan ke rumah sakit, kawasan Makhachkala. Tak dirinci, di rumah sakit mana tepatnya Abdulmanap dirawat.

Dia juga harus diisolasi, tak boleh ada seorang pun yang menjenguknya, termasuk sang anak, Khabib Nurmagomedov.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Biasanya Abdulmanap datang ke taman untuk berkegiatan seperti menanam pohon, membersihkan taman, dan lainnya. Tapi, dia tak datang. Saya berharap, pneumonia tak membuat sahabat yang satu itu menderita dan bisa ke taman lagi," ujar Rabadanov dikutip Championat.

Pneumonia dan flu merupakan gejala yang umum pada penderita virus corona. Namun, Rabadanov menyatakan, hasil tes virus corona Abdulmanap belum diketahui sampai sekarang.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Adiknya sempat memaksa Abdulmanap pergi ke rumah sakit. Sampai sekarang, belum dikonfirmasi apakah dia terinfeksi virus corona atau tidak. Cuma, dokter bilang dia flu. Tak ada satu pun yang diizinkan menjenguknya," kata Rabadanov.

Kondisi ini juga membuat Khabib Nurmagomedov waspada. Andai ayahnya benar menderita virus corona, maka Khabib Nurmagomedov harus dikarantina.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024