'Uang Ganja' Mike Tyson Gerayangi Stadion Barcelona

Mike Tyson dan bisnis ganja miliknya.
Sumber :
  • Instagram @tysonranchofficial

VIVA – Perusahaan ganja milik Mike Tyson, SwissX berencana untuk menjadi sponsor nama kandang dari Barcelona, Stadion Camp Nou. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Sebelumnya Blaugrana mengumumkan untuk menjual hak nama Stadion Camp Nou pada 21 April 2020. Periodenya adalah musim 2020/2021 mendatang. 

Tujuan penjualan hak nama ini untuk kegiatan sosial, membantu memerangi pandemi wabah virus corona COVID-19. Beberapa perusahaan kabarnya tertarik, salah satunya perusahaan ganja yang berafiliasi dengan Tyson, SwissX.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Markas kebanggaan FC Barcelona, Camp Nou jadi stadion terpopuler di Instagram

Mitra bisnis Mike Tyson, Alki David membenarkan hal tersebut. Ide tersebut juga didasari oleh visi dari SiwssX yaitu legalisasi ganja untuk kesehatan. 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

"Stadion yang megah dan sebuah ide yang bagus dengan membeli hak nama Stadion Camp Nou," kata David, seperti dilansir BBC. 

"Perusahaan kami adalah perusahaan ganja dan Spanyol punya tradisi di Uni Eropa untuk melegalisasi ganja. Kesempatan yang membuat saya antusias, ini adalah momen bersejarah di dunia olahraga, komunikasi akan dimulai pekan ini dan saya yakin kesepakatan bisa tercapai," lanjut dia. 

SwissX merupakan perusahaan yang menjual berbagai produk olahan ganja. Salah satunya adalah Cannabidol yaitu cairan medis yang digunakan untuk mengatasi kecanduan opium. 

Baca juga: 

Tajir Melintir karena Tinju, Mayweather Doyan Beli Mobil Mewah

Kejutan, Mike Tyson Bakal Naik Ring Lagi?

Ganas, Petarung Wanita MMA Seksi Hajar Pria yang Sedang Masturbasi?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya