Trilogi Mike Tyson Vs Evander Holyfield Akan Terwujud?

Mike Tyson saat bertarung melawan Evander Holyfield
Sumber :
  • smh.com.au

VIVA – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Evander Holyfield siap bertarung lagi kalau dirinya ditantang oleh Mike Tyson. Kedua legenda tinju dunia itu sudah lama pensiun.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Holyfield pensiun pada 2011, Sementara Tyson lebih dulu di 2005. Meski sudah lama pensiun. Namun kedua petinju itu tetaplah selalu dikenang. 

Apalagi, keduanya pernah menjalani pertarungan yang paling fenomenal. Dua pertarungan di 1996 dan 1997 dengan dua kemenangan untuk Holyfield. Di laga kedua, tak akan pernah dilupakan pecinta tinju karena Tyson mengigit telinga Holyfield sampai kulitnya terkelupas.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

“Saya siap menerima tawaran bertanding dari Tyson. Mengingat saya tak mungkin datang kemudian memberikan tantangan kepadanya,” ujar Holyfield dikutip The Sun.

Duel Evander Holyfield versus George Foreman

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Baca Juga: Ditantang Eks Atlet Rugbi, Mike Tyson Malah 'Keramasin' Media Inggris

Holyfield lebih tua empat tahun dari Tyson. Meski demikian, dirinya percaya jika dia masih bisa mengalahkan salah satu petinju paling cemerlang di eranya itu.

"Itu semua tergantung dari berapa banyak uang yang saya dapat dan itu tergantung dari sesuatu yang mereka sebut soal pendapatan yang layak, karena saya tahu pendapatan yang layak," ucapnya.

Legenda tinju dunia, Mike Tyson

Sebelumnya, Tyson  mengumumkan akan kembali naik ring tinju lagi. Tyson bakal bertarung lagi dalam sebuah laga amal.

Meskipun, kali ini hanya laga amal, Tyson menyongsongnya dengan semangat. Si Leher Beton sudah mulai rutin berlatih di gym untuk kembali mendapatkan bentuk tubuh yang ideal.

Seiring dengan itu, sejumlah nama pun muncul. Mereka dikait-kaitkan sebagai calon lawan Tyson. Mulai dari Tyson Fury, Oliver McCall, David Haye, Danny Williams, Roy Jones Jr, Wladimir Klitschko, hingga yang terbaru Jhon Fury. Kemudian, Holyfield juga digaungkan untuk menjadi lawan Tyson.

Baca Juga: 

Berawal dari Video Latihan Mengerikan, Rp300 Miliar Datangi Mike Tyson

McGregor Tak Takut KO Lagi, Tantangan Oscar De La Hoya Dilahap

Pemain Ligue 1 yang Masturbasi di Depan Umum Tobat dan Minta Maaf?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya