Tyson Dapat Ancaman Serius dan Holyfield

Mike Tyson vs Evander Holyfield
Sumber :

VIVA – Mantan petinju dunia, Evander Holyfield makin serius menantang Mike Tyson untuk melaksanakan trilogi pertarungan legendaris. Holyfield mulai memanaskan suasana, dia mencoba membuat takut Tyson. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dilansir Essentiallysports, Holyfield mengancam Tyson melalui pernyataannya. Dia menyebut masih memiliki modal berharga yaitu kemampuan terbaiknya untuk membuat Tyson babak belur. 

"Dulu saya seorang petinju, dan saya tahu bagaimana berarung yang baik. Saya bisa beradaptasi dengan gaya bertarung lawan. Saya bisa bertarung di era apapun. Saya punya kecepatan tangan yang baik," kata Holyfield.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Aksi Mike Tyson menggigit telinga kanan Evander Holyfield

"Saya bergerak sangat baik ketika di kaki. Saya bisa menyakiti orang lain," lanjut dia. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Seperti yang diketahui, Tyson dan Holyfield sudah pernah bertemu sebanyak dua kali. Di pertemuan pertama pada 1996 silam, Holyfield berhasil mengalahkan Tyson.

Kemudian, pada 1997, keduanya kembali bertemu. Dan, Tyson melancarkan gigitan yang bersejarah ke telinga Holyfield, membuatnya kalah karena didiskualifikasi.

Dan kedua petarung ini punya momen untuk menunjukkan kualitasnya di usia yang tidak lagi muda. Tyson sebelumnya mengutarakan untuk naik ring kembali tujuannya adalah untuk berlaga di laga amal. 

Baca juga: 

Gila, Bintang Premier League Pesta Seks di Paris saat Pandemi COVID-19

De Gea Berubah Setelah Jalani Isolasi Mandiri?

Latihan Bareng Sang Ayah, Anak Ronaldo Tunjukkan Skill-nya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya