Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo Rabu 28 Juli 2021

Jonatan Christie di Olimpiade Tokyo 2020
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Olimpiade Tokyo 2020 akan memasuki hari kelima pada Rabu 28 Juli 2021. Masih ada atlet-atlet Indonesia yang siap berjuang untuk meraih prestasi terbaik pada hari ini.

Erick Thohir : Satu Game Lagi Sudah Kunci ke Olimpiade, Kalau Dua Game Kita Juaranya

Tercatat, ada enam atlet Indonesia yang bakal bertanding dari dua cabang olahraga, yakni angkat besi dan bulutangkis.

Dimulai dari bulutangkis, tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi partai hidup mati melawan wakil Belgia Lianne Tan. Duel ini akan dimulai pukul 07.40 WIB di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

Pertama dalam 36 Tahun Korsel Gagal Lolos Olimpiade, Rekor Dihancurkan Timnas Indonesia U-23!

Gregoria sangat membutuhkan kemenangan di pertandingan terakhir penyisihan grup agar bisa meraih tiket ke babak eliminasi. 

Setelah itu, ada pertandingan dari sektor ganda campuran. Praveen Jordan/Melati Deava Oktavianti akan menghadapi pasangan China, Zheng Siwei/Huang Yagiong, di babak perempatfinal mulai pukul 08.20 WIB.

Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!

Pada siang harinya, lifter Indonesia, Rahmat Erwin Abdullah, akan turun di nomor 79kg putra. Aksi Rahmat bakal dimulai pukul 11.50 WIB di Tokyo International Forum.

Kembali ke bulutangkis, dua tunggal putra andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie, akan melakoni duel pamungkas grup menghadapi lawannya masing-masing.

Ginting akan menghadapi pebulutangkis dari Komite Olimpiade Rusia (ROC), Sergey Sirant, dalam duel Grup J mulai pukul 16.00 WIB. Jojo bakal menantang Loh Kean Yew dari Hong Kong dalam duel Grup G, mulai pukul 17.20 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya