Gebrakan Apparel Lokal Bantu Sprinter Nasional Berjaya di SEA Games

Sprinter nasional, Wahyu Setiawan
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Berkembangnya industri apparel olahraga membuat 910Nineten terus berinovasi dalam setiap produknya. Terbaru, mereka membuat gebrakan dengan menggunakan teknologi terbaik di kelasnya.

Viral Megawati Kenalin Pacarnya ke Pemain Red Sparks, Ternyata Peraih Medali SEA Games

Efek itu dirasakan betul manfaatnya oleh sejumlah atlet yang bekerja sama dengan 910Nineten untuk meraih prestasi. Salah satunya adalah Wahyu Setiawan yang merupakan sprinter DKI Jakarta.

Wahyu yang pada PON XX Papua mencetak prestasi dengan merebut medali perak di nomor estafet 4x100 meter putra, kini telah bersiap untuk meraih kejayaan di level yang lebih tinggi, yakni SEA Games Vietnam 2022.

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

"Minggu ini sudah masuk pelatnas lagi, sudah masuk persiapan Sea Games 2022. Semoga 910Nineten terus mendukung saya," kata Wahyu.

Dulu Bawa Indonesia Sabet Emas SEA Games, Pramudya Kusumawardana Kini Bela Australia

Adapun 910Nineten baru-baru ini sukses menggelar acara Trade Show Spring Summer 2022 pada tanggal 28 Oktober 2021 bertempat di kantor pusat 910Nineten di bilangan kota Tangerang. Event itu merupakan pameran sepatu, baju dan peralatan olah raga yang secara khusus akan diluncurkan di tahun 2022.

Koleksi terbaru 910Nineten

Photo :
  • Istimewa

“Koleksi sepatu 910Nineten untuk tahun 2022 adalah sepatu-sepatu yang siap untuk kita majukan di World Major Marathon, seperti Tokyo Marathon, Boston Marathon dan Berlin Marathon tahun 2022," kata Co-Founder 910Nineten, Anastasia Irene.

Diketahui, 910Nineten sebagai merek olahraga di Indonesia telah melakukan penelitian secara mendalam, dibantu pelari-pelari nasional Pro dan Elite di Indonesia.

Alhasil rangkaian teknologi terbaru yang dipakai, membuat sepatu 910Nineten yang akan diluncurkan tahun 2022 adalah sepatu yang dapat membantu kebutuhan semua pelari, baik amatir sampai dengan profesional.

Brand Manager 910Nineten, Dhika Yudhistira, menyampaikan bahwa untuk semua koleksi sepatu 910 Nineten tahun 2022 akan menggunakan teknologi yang matang sehingga koleksi sepatu yang diluncurkan adalah versi terbaik di kelasnya.

“Hampir semua koleksi sepatu 910Nineten untuk Spring Summer 2022 menggunakan teknologi baru yang kita kembangkan yaitu Active Frame pada bagian upper sepatu, teknologi tersebut fungsi utamanya adalah menjaga stabilitas sepatu," ujar Dhika.

Di sisi lain, Marketing Communications Head 910Nineten, Bella Karuntu, menyatakan pihaknya sedang melakukan kerjasama melalui kolaborasi yang inovatif dengan pelaku-pelaku olahraga di Indonesia.

"Tahun 2022 akan menjadi tahun yang padat bagi aktivitas branding 910Nineten, kita akan bidik Sea Games, World Major Marathons, National Marathons, kita akan banyak berkontribusi untuk olahraga di Indonesia," tutur Bella.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya