Floyd Mayweather Jr Dituduh Mencuri Bayaran Tanding

Duel eksibisi antara Mayweather dan Logan Paul
Sumber :
  • CBSsport

VIVA Sport – Logan Paul mengancam bakal menempuh jalur hukum untuk meminta sisa bayaran tandingnya yang dicuri oleh Floyd Mayweather Jr. Keduanya bertanding eksebisi tahun lalu, dan terus memunculkan kontroversi.

Menang Tinju, Codeblu: Chef Arnold Jauh Lebih Kuat dari Saya

Logan Paul yang terkenal sebagai Youtuber merasa Mayweather telah mencuri apa yang harusnya dia terima. Hal ini membuatnya merasa kesal dan ingin menuntut The Money.

Konflik ini dipicu oleh uang yang dihasilkan dalam pertandingan tersebut. Logan Paul memperkirakan pendapatannya dari hak siar bisa lebih banyak dari yang telah dibayarkan.

Chef Arnold Poernomo Minta Maaf Setelah Dikalahkan Codeblu

Dia memperkirakan, setidaknya masih harus mendapat bayaran maksimal 5 juta dollar AS atau setara dengan Rp74 miliar. Jumlah yang tentunya sangat besar.

"Perkiraan saya, masih ada yang harus dibayar sekira 2 sampai 5 juta dollar lagi," kata Logan Paul saat berbicara dalam siniar True Geordie.

Juara HSS Series 5, Forlan Rivaldo Bikin Lenny Hartono Bangga

Floyd Mayweather Jr sempat menyangkal tuduhan dari Logan Paul. Dan itu yang membuat sang Youtuber merasa semakin kesal, karena merasa dipermainkan.

Duel antara Logan Paul dan Mayweather

Photo :
  • Sportingnews

"Tentu dia sudah membayar, tapi tidak secara penuh. Di mana sisa uang saya," tuturnya.

Logan Paul tak peduli jika masalah ini akan memakan waktu yang lama. Dia memastikan bakal terus mengejar apa yang telah menjadi hak, bahkan sampai ke meja hijau.

"Ini akan diselesaikan. Saya masih muda, dan masih punya waktu untuk menyelesaikan gugatan perdata," ujar Logan Paul.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya