Happy Run Bakal Semarakkan HUT RI

Happy Run 2022
Happy Run 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Memulai awal baru yang menarik pada era pasca-pandemi, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menyelenggarakan salah satu acara terbesar Taiwan Excellence di Asia yaitu Happy Run, yang akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang di Taman Impian Jaya Ancol.

Happy Run 2022 akan dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike. Terdapat pula photo booth bertemakan pasar malam dan city view Taiwan bagi para pengunjung dan pelari yang ingin mengeksplorasi keindahan dan daya tarik negara Taiwan. 

Selain itu, perserta dan pengunjung dapat menikmati minuman dan snack pilihan dari Taiwan. Tak hanya itu, di acara Happy Run 2022 nanti Taiwan Excellence juga akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Made in Taiwan, dimana pelari dan peserta dapat melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

Consumer Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari sebagai salah satu sponsor pelaksanaan event tahunan tersebut. Menurut dia, pada tahun 2022 ini pihaknya (Acer) merasa senada dengan langkah Taiwan Excellence yang menjunjung tinggi gaya hidup Go Green, dengan menawarkan produk-produk yang ramah lingkungan.

“Acer memiliki visi global untuk bumi yang lebih hijau dengan menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan, yaitu melalui kehadiran laptop dan desktop yang berbahan ramah lingkungan. Laptop dengan bahan plastik daur ulang dan juga ramah lingkungan, begitu juga dengan baterainya yang ramah lingkungan,” ungkap Anandita.

Selain ACER, akan hadir pula brand TOKUYO, JOHNSON FITNESS, SANYANG MOTOR (SYM), LUFTQI, CHINA AIRLINES, hingga EVA Air. Dalam acara Happy Run 2022 nanti, Taiwan Excellence juga akan berkolaborasi dengan program CSR Ancol, yang bernama Asian Green Mussel Restoration Project, dimana perwakilan program ini akan melaksanakan lokakarya untuk mendorong dan mendidik.