Happy Run Bakal Semarakkan HUT RI

Happy Run 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Memulai awal baru yang menarik pada era pasca-pandemi, Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) akan kembali menyelenggarakan salah satu acara terbesar Taiwan Excellence di Asia yaitu Happy Run, yang akan digelar pada tanggal 27 dan 28 Agustus 2022 mendatang di Taman Impian Jaya Ancol.

Ribuan Prajurit dan Alutsista TNI AD Dikerahkan ke IKN untuk Peringatan HUT RI ke-79

Happy Run 2022 akan dibungkus dengan beraneka ragam aktifitas interaktif, workshop, acara bersepeda, atau yang dikenal Fun Bike. Terdapat pula photo booth bertemakan pasar malam dan city view Taiwan bagi para pengunjung dan pelari yang ingin mengeksplorasi keindahan dan daya tarik negara Taiwan. 

Selain itu, perserta dan pengunjung dapat menikmati minuman dan snack pilihan dari Taiwan. Tak hanya itu, di acara Happy Run 2022 nanti Taiwan Excellence juga akan mempersembahkan kurang lebih 30 brand dan 70 produk unggulan Made in Taiwan, dimana pelari dan peserta dapat melihat dan merasakan langsung di Taiwan Excellence product experience zone.

Groundbreaking Jambuluwuk Nusantara Hotel, Jokowi Harap Ada Hotel di IKN Rampung Sebelum HUT RI

Consumer Marketing Manager Acer Indonesia, Anandita Puspitasari sebagai salah satu sponsor pelaksanaan event tahunan tersebut. Menurut dia, pada tahun 2022 ini pihaknya (Acer) merasa senada dengan langkah Taiwan Excellence yang menjunjung tinggi gaya hidup Go Green, dengan menawarkan produk-produk yang ramah lingkungan.

“Acer memiliki visi global untuk bumi yang lebih hijau dengan menghadirkan teknologi yang ramah lingkungan, yaitu melalui kehadiran laptop dan desktop yang berbahan ramah lingkungan. Laptop dengan bahan plastik daur ulang dan juga ramah lingkungan, begitu juga dengan baterainya yang ramah lingkungan,” ungkap Anandita.

Cara Karang Taruna di Banjarmasin Isi Hari Kemerdekaan, Penuh Pesan Budaya

Selain ACER, akan hadir pula brand TOKUYO, JOHNSON FITNESS, SANYANG MOTOR (SYM), LUFTQI, CHINA AIRLINES, hingga EVA Air. Dalam acara Happy Run 2022 nanti, Taiwan Excellence juga akan berkolaborasi dengan program CSR Ancol, yang bernama Asian Green Mussel Restoration Project, dimana perwakilan program ini akan melaksanakan lokakarya untuk mendorong dan mendidik.

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Menteri Basuki Sebut Presiden Baru Akan Dilantik di IKN

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengungkap rencana upacara HUT RI dan pelantikan Presiden baru di IKN

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024