Pujian Setinggi Langit ke Palangkaraya Gelar Piala Dunia Balap Sepeda

Dari Kiri: Ketua Panitia, Agustiar Sabran, Kristof Bruyneel, Gubernur Kalteng
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Jelang bergulirnya kejuaraan dunia balap sepeda gunung atau UCI MTB Eliminator World Cup 2022, CEO City Mountain Bike, Kristof Bruyneel memberikan pujian kepada Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Bus Hino RM 280 ABS Jadi Andalan di Kalimantan Tengah

Sesuai jadwal, UCI MTB Eliminator World Cup 2022 akan berlangsung di area Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Minggu 28 Agustus 2022.

Kristof Bruyneel mengatakan, berkat bantuan dari semua pihak, UCI MTB Eliminator World Cup 2022 ini bisa digelar.

Warga Pontianak Nekat Selundupkan Sabu Didalam Boneka ‘Hello Kitty’

"Perjalanan panjang kami bisa mengadakan balapan di sini. Terima kasih kepada Bapak Gubernur (Sugianto Sabran) atas sambutannya yang ramah di Palangkaraya, kami sangat senang ada di sini. Kami sempat mengalami kendala ketika akan mengadakan balapan di sini," kata Kristof. 

"Namun berkat bantuan dari semua pihak, kami bisa menggelar balapan di sini. Kolaborasi kami bisa berjalan dengan baik di sini dengan Gubernur dan semua pihak.

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng

Kristof mengungkapkan, dirinya dan para atlet dari 30 negara merasa takjub dengan keramahan dan antusiasme masyarakat Palangkaraya.

Hal ini, kata Kristof membuat para atlet semakin termotivasi untuk menjadi pemenang di tengah ribuan penonton yang akan hadir.

"Semua kontestan dan juga negara yang bertanding di UCI MTB Eliminator World Cup dijamu dengan baik oleh masyarakat Palangkaraya," kata Kristof.

Ini adalah hal yang bagus, karena kehangatan masyarakat Palangkaraya bisa dirasakan oleh semua kontestan yang berasal dari seluruh dunia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya