PUBG Mobile Umumkan Kolaborasi dengan Bintang Internasional

ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA Sport – PUBG MOBILE mengumumkan kemitraan terbaru dengan bintang internasional yang terkenal, Jung Ho Yeon,.

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Jung Ho Yeon akan mengisi peran sebagai NUSA Commissioner dalam Pembaruan Versi 2.2.

Bulan ini, Pembaruan Versi 2.2 PUBG MOBILE memperkenalkan Nusa, sebuah peta pulau baru yang indah, di mana para pemain bisa menikmati pertempuran bertempo cepat dan mendebarkan sambil menikmati pemandangan yang indah.

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY

Sebagai bagian dari perilisan peta terbaru PUBG MOBILE ini, Ho Yeon hadir sebagai NUSA Commissioner, dan para pemain akan dapat mengoleksi serangkaian pernak-pernik bertema Ho Yeon dengan membeli peti spesial.

Adapun pernak-pernik tersebut termasuk HOYEON Operation Erangel Set, HOYEON Purple Crown - Pan, HOYEON Queen of Thorns Ornament, dan HOYEON Deadly Kiss - Kar98K.

Esports: Ada Coach Justin, PUBG Mobile Gelar Turnamen Rayakan 6th Anniversary

Nusa merupakan peta atau map PUBG Mobile terbaru yang dikembangkan mengikuti Pulau Bali. Nusa diharapkan membantu mempromosikan Pulau Dewata ke seluruh dunia.

Peta Nusa, yang akan hadir dalam update PUBG Mobile 2.2, memiliki luas 1x1, sehingga menjadi map yang paling ringkas dan diklaim akan menjadi yang paling intens dalam permainan.

PUBG Mobile menjelaskan bahwa Nusa akan memiliki sembilan wilayah yang bisa ditelusuri oleh para pemain, yang memiliki fitur uniknya masing-masing.

Sementara itu untuk memeriahkan peluncuran Nusa, PUBG Mobile akan telah meggelar event Nusa Gateway hingga 28 September. Hadiahnya sangat setotal Rp 45 juta dan tiket ke Bali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya