Shella Bernandheta Diharap Bantu Gairahkan Voli untuk Anak Muda

Atlet Timnas Voli Putri Indonesia, Shella Bernandheta
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Di usianya yang tergolong muda, Shella Bernandheta memegang peranan penting dalam Timnas Voli Putri Indonesia. Shella telah mendapatkan kepercayaan memperkuat benteng pertahanan Timnas Voli Putri sebagai Middle Blocker.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Perempuan berdarah Indonesia Timur ini mengawali karier voli profesionalnya saat berusia 17 tahun membela klub voli Perusahaan Listrik Negara (PLN). Saat ini, dirinya membela klub BJB Tandamata Bandung sebagai mid-blocker.

Terlahir dari keluarga pecinta olahraga, Shella memiliki impian untuk turut berkontribusi bagi voli tanah air. Salah satunya dengan menjadi Brand Ambassador brand sepatu voli internasional, FIXCH.

Sosok Wilda Nurfadilah, Pevoli Cantik yang Diminati Pelatih Red Sparks

“Dengan kolaborasi ini, diharapkan membawa manfaat bagi olahraga voli tanah air. Bersama FIXCH, kami berupaya agar voli tidak hanya dapat membawa berkontribusi dalam mengharumkan nama bangsa, namun juga terus menjadi bagian dari masyarakat Indonesia,” kata Shella.

“Sebagai profesional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi. Teknologi yang dimiliki FIXCH diharapkan dapat membantu meningkatkan performa para pegiat voli Indonesia, khususnya mereka yang berlaga di tingkat professional,” terang Shella.

Pevoli Cantik Yolla Yuliana Ungkap Makna Tato di Tubuhnya, Ada Gambar Bunga Sakura

Timnas Voli Putri Indonesia di SEA Games 2021

Photo :
  • NOC Indonesia/MP Media/Gilang Riandi

Tak berhenti di situ, Shella menjelaskan bahwa bergabungnya ia bersama FIXCH diharapkan bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar voli di tanah air selaras dengan value dari brand FIXCH.

Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono menyatakan pemilihan brand ambassador baru ini merepresentasikan semangat FIXCH untuk memajukan olahraga voli di tanah air.

Penunjukan Shella merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga voli di kalangan anak muda dalam negeri. “Kami dengan bangga bisa berkolaborasi dengan Shella Bernandheta, sebagai bagian dari FIXCH. Bergabungnya Shella diharapkan memberikan warna baru bagi skema voli di Indonesia,” kata Leonardus.

Dia menambahkan, olahraga voli memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia. Voli dengan mudah dapat dimainkan oleh segala kalangan usia dan juga sosial. Selain itu, olahraga voli juga kerap kali menyumbangkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa. Tak heran, saat ini voli menjadi olahraga nomor tiga yang paling digemari di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya