Run Fest Marathon 2022 Diramaikan Sejumlah Selebritas Tanah Air

Run Fest 2022 bakal diramaikan sejumlag selebritas
Sumber :
  • Run Fest 2022

VIVA – KlikDokter Run Fest Marathon akan berlangsung di Yogyakarta pada 30 Oktober 2022. Menariknya, para peserta nantinya dapat  berlari bersama sejumlah selebritas Tanah Air.

Garmin Run 2024 Fasilitasi Peserta Disabilitas

Selebritas tersebut merupakan Brand Evangelist dari KlikDokter seperti Nana Mirdad, Andrew White serta Enzy Storia.

Chief Executive Officer (CEO) KlikDokter, Hendra Tjong mengatakan, pihaknya terus berusaha untuk membuat Run Fest Marathon berlangsung menarik.

Mengejutkan! Arutmin Borneo Run Berhasil Dapat Dua Penghargaan MURI

Oleh karenanya, menjelang event dimulai, pihaknya juga mengadakan rangkaian Road To KlikDokter Run Fest Half Marathon berupa CFD Activation di kawasan CFD FX Sudirman, Minggu 2 Oktober 2022.

Banyak kegiatan yang dilakukan salah satunya merasakan sarapan pagi bersama dengan Brand Evangelist KlikDokter, Refal Hady.

Pelari Asal Sulsel Syamsuddin Juara Indonesia Race 2024

"Diharapkan Refal Hady dapat memberikan warna dan semangat baru untuk para masyarakat agar dapat selalu menjaga sehat bersama KlikDokter," kata Hendra Tjong, dalam keterangannya.

Refal juga memiliki harapan yang sama dan bisa lebih banyak mengajak masyarakat untuk lebih aware terhadap kesehatan mereka sendiri.

"Tentunya jika ada keluhan atau ada yang ingin dikonsultasikan ke dokter ataupun rekan medis bisa langsung ke KlikDokter,” ucapnya.


Run Fest 2022 bertujuan agar masyarakat menggiatkan kembali pola hidup sehat di lingkungan sekitar pasca COVID-19. 

Acara ini juga digelar sebagai implementasi nyata program wisata kesehatan (Health Tourism).

Run Fest 2022 juga sebagai rangka mendukung program wisata kesehatan (medical tourism) yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Pendaftaran peserta lomba lari yang nantinya digelar di Kota Pelajar itu masih dibuka sampai 23 Oktober 2022.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya