Kejurnas Menembak Velox Et Exactus Cup 2022 Segera Digelar di Jakarta

Klub menembak Velox Et Exactus siap gelar Velox Et Exactus Cup 2022
Klub menembak Velox Et Exactus siap gelar Velox Et Exactus Cup 2022
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Sport – Kejuaraan Nasional Menembak bertajuk "Velox Et Exactus Cup 2022" bakal digelar di Jakarta, 21-23 Oktober 2022. Kejurnas ini diselenggarakan oleh Velox Et Exactus Shooting Klub.

Ketua panitia Velox Cup II, Kristianto, menyatakan kegiatan yang digelar klub penembak asuhan Badan Intelijen Negara (BIN) ini digelar di tiga tempat, yakni di Velox Et Exactus Shooting Range Pejaten, Jakarta Selatan; Lapangan Wing 1 Kopasgat Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur; dan Lapangan Tembak Mako Kopassus Cijantung, Jakarta Timur.

Sebagai informasi, kejuaraan Velox Et Exactus Cup merupakan agenda rutin yang digelar klub tembak yang bermarkas di Pejaten ini. Sebelumnya, klub yang diketuai oleh Irjen Andean Bonar Sitinjak ini juga sudah menggelar Kejurnas Velox Et Exactus Cup 2019 di Lapangan Tembak Velox Pejaten dan Lapangan Tembak Senayan.

“Pada Kejurnas kali ini, ada tujuh materi yang dipertandingkan dalam Velox Et Exactus Cup 2022. Mulai dari Presisi 25 m, IPSC Level 3/Non IPSC, AA-IPSC Level 2, Eksklusif Plat 20 m, Velox Style, Berburu Velox, dan High Power Rifle,” kata Kristianto dalam keterangan tertulisnya, Rabu 5 Oktober 2022.

Yang tak kalah menarik, beber dia, Kejurnas Velox tahun ini menyuguhkan hadiah fantastis dengan total mencapai Rp1 miliar. Ada juga doorprize berupa uang pembinaan hingga grandprize sebuah mobil Toyota Innova 2.0 type V Luxury.

Kejurnas ini dibuka untuk umum. Peserta diperbolehkan dari masyarakat sipil dan TNI-Polri, serta tamu undangan VIP dan VVIP.

Pendaftaran sendiri telah dibuka sejak 15 September 2022 hingga 15 Oktober 2022.