Esports: Mengenal Confounding Labyrinth di Tower of Fantasy

ilustrasi esports
Sumber :
  • esportsobserver

VIVA – Pecinta Esports dan Game akan semakin dimanjakan oleh Tower of Fantasy. Pasalnya mereka mengumumkan pembaruan versi 2.1 bernama Confounding Labyrinth.

Moonton Cares dan Hope Cup Kolaborasi dengan Akademi Garudaku

Confounding Labyrinth adalah sebuah labirin bawah tanah raksasa misterius di bawah Mirroria. Rencananya, pembaruan ini akan muncul pada 22 November 2022.

Confounding Labyrinth memiliki 3 level. Untuk di setiap levelnya terdapat suasana, monster, dan rute yang unik dan berbeda. 

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Di dalam Confounding Labyrinth, para pemain atau Wanderer akan mengeksplor suasana yang beragam.

"Di dalam Confounding Labyrinth, Wanderer akan mengeksplor area yang indah dan beragam," kata Penerbit Level Infinite dan Pengembang Hotta Studio, dalam keterangan resminya  Jumat 4 November 2022.

Sosok Pria yang Ikut Terseret Kasus Narkoba Chandrika Chika, Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Reruntuhan di dalam labirin merupakan peninggalan dari peradaban yang tidak diketahui, dan banyak rintangan yang menunggu di sana.

Hanya terdapat sedikit kerlipan cahaya yang akan memandu dan mengungkapkan jejak dari masa lalu. Wanderer akan menemukan berbagai makhluk berbahaya yang bersembunyi. Beberapa makhluk nampak telah bermutasi akibat efek dari Confounding Labyrinth.

Beberapa di antaranya adalah Cuiton, makhluk dengan tubuh seperti kristal karena mutasi, humanoid bernama Gaia memiliki tangan raksasa yang dapat menghancurkan apapun, dan Harrah humanoid dengan penampilan yang mengerikan. 

Selain Confounding Labyrinth, Simulacra terbaru Saki Fuwa diluncurkan 10 November 2022. 

Saki Fuwa adalah pemimpin dari Security Special Force di Mirroria. Ia adalah satu-satunya manusia asli dalam pasukan tersebut, karena ia tidak pernah menjalani modifikasi biomekanis.

Saki Fuwa menyukai gaya bertarung kuno kendo, dan sering mengenakan seragam kendo tradisional.

Selain itu, Saki Fuwa  juga mahir menggunakan "Super Flow", kemampuan memusatkan fokus penuhnya ke satu titik dan menghasilkan serangan dan daya tempur luar biasa. Saki Fuwa juga dipersenjatai dengan Heartstream. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya