Tekad Hangtuah di Musim Baru IBL

Pertandingan Amartha Hangtuah melawan Tangerang Hawks di IBL 2022
Pertandingan Amartha Hangtuah melawan Tangerang Hawks di IBL 2022
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA Sport – Indonesian Basketball League (IBL) 2023 rencananya bakal bergulir Januari mendatang dan sejumlah tim telah melakukan persiapan termasuk Amartha Hangtuah yang menyatakan tidak ingin numpang lewat pada kompetisi bola basket tertinggi di Indonesia itu.

Amartha Hangtuah musim lalu berhasil melangkah ke babak playoff. Hanya saja Kelly Purwanto dan kawan-kawan belum bisa berbicara banyak.

Dengan kehadiran sponsor baru harapan untuk membuat kejutan terbuka mengingat persiapan yang dilakukan cukup bagus.

"Tunggu RJ Amartha Hangtuah dalam satu dua tahun ke depan. Tim ini punya potensi untuk bisa berprestasi bahkan menjadi yang terbaik di Indonesia," tambah bos RJ Resources Jeffri Ardiatma.

Untuk urusan pemain, selain mempertahankan pemain pilar musim lalu manajemen tim juga mendatangkan pemain bidikan baik rookie, pemain asing maupun pemain yang sudah kenyang pengalaman.

Selain mendatangkan Diftha Pratama, RJ Amartha Hangtuah juga mendatangkan Daniel Timothy Wenas yang musim lalu Evos Thunder Bogor. Selain itu juga mendatangkan dua pemain RANS PIK yang salah satunya adalah Yoshua Otto.

Sementara itu pelatih RJ Amartha Hangtuah AF Rinaldo masuknya sponsor baru diharapkan bisa membawa tim jauh lebih baik. Apalagi pemain bidikan juga sudah merapat dan mulai menyatu dengan permainan pemain lama.

Halaman Selanjutnya
img_title