Profil Justyn Vicky, Binaragawan yang Meninggal Usai Angkat Beban 210 Kg

Justyn Vicky
Sumber :
  • Instagram @justynvickybali_island

Bali – Binaragawan Indonesia sekaligus influencer kebugaran, Justyn Vicky dikabarkan meninggal dunia di usia 33 tahun. Justyn Vicky meninggal usai mengalami insiden horor di gym The Paradise Bali di Sanur, Bali pada 15 Juli 2023 lalu.

Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Justyn meninggal setelah berupaya mengangkat beban seberat 210 kilogram (kg). Karena tidak kuat mengangkat beban seberat itu, sang binaragawan menghembuskan napas terakhirnya. Berikut ini profil Justyn Vicky yang meninggal usai angkat beban 210 kg. 

Profil Justyn Vicky

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Justyn Vicky

Photo :
  • Instagram @justynvickybali_island

Justyn dikenal sebagai binaragawan Indonesia dan influencer kebugaran yang menetap di Bali. Pria berusia 33 tahun tersebut lahir di New York, Amerika Serikat pada tanggal 7 Maret 1990.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

Sebagai seorang influencer kebugaran, Justyn kerap membagikan edukasi terkait dengan olahraga dan kebugaran di tempat gym The Paradise Bali itu melalui unggahan di akun Instagram-nya, @justynvickybali_island.

Sang influencer tersebut pernah mengikuti beberapa ajang perlombaan binaraga dan berhasil memenangkannya. Misalnya seperti Juara I di Muscle Beach Bali 2018 dan Juara III di Muscle Beach Bali 2019, seperti yang tertera dalam sorotan Instagramnya. 

Meninggal usai angkat beban 210 kg

Justyn Vicky

Photo :
  • Instagram @justynvickybali_island

Justyn harus kehilangan nyawanya setelah mencoba untuk mengeksekusi beban seberat 21 kg di tempat gym. Saat mengangkat beban tersebut, ia mengalami kecelakaan yang berakibat hilangnya nyawa. 

Mulanya Justyn dibantu pengawas saat mengangkat beban, dia duduk jongkok dan kemudian mencoba berdiri mengangkatnya. Namun, ternyata Justyn tidak kuat untuk berdiri lagi dan terduduk hingga terjatuh ke belakang dengan posisi leher yang tertimpa barbel 210 kg itu. 

Insiden horor tersebut menyebabkan bagian lehernya patah hingga dirinya terkapar tak sadarkan diri. Setelah itu, Justyn juga sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami leher patah dan tekanan kritis pada saraf vital yang menghubungkan ke jantung dan paru-parunya.

Bahkan, Justyn juga sempat menjalani operasi darurat untuk lehernya tersebut. Akan tetapi, Tuhan berkata lain dan Justyn mengembuskan napas terakhirnya dan dinyatakan meninggal pada 15 Juli 2023.

PihakThe Paradise Bali pun memberikan ucapan belasungkawanya kepada trainer di tempat gym tersebut sebagai penghormatan terakhirnya. 

"Warisan Anda akan terus hidup melalui kehidupan yang tak terhitung jumlahnya yang telah Anda sentuh, transformasi yang telah Anda ilhami, dan cinta serta hasrat yang Anda tanamkan ke dalam setiap momen yang kita habiskan bersama," ungkap The Paradise Bali.

"Beristirahatlah dengan tenang, sahabatku. Kamu akan selalu ada di hati kami," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya