Komunitas Olahraga Baru Dibangun di Ambarukmo Plaza Yogyakarta

Gerai Nike di Ambarukmo Plaza
Sumber :
  • VIVA/Cahyo Edi

YOGYAKARTA – Brand produk olahraga Nike membuka gerai barunya di Ambarukmo Plaza Yogyakarta. Lewat gerai barunya ini, Nike berupaya membangun komunitas olahraga dan mendukung sport tourism yang saat ini ramai digandrungi di Yogyakarta.

Riders Papan Atas Tampil di Equestrian All Star Tour 2024

Marketing Manager Nike dari PT Giordano Indonesia Alex Yeo mengatakan di Yogyakarta banyak komunitas olahraga yang muncul di antaranya adalah lari, sepeda maupun komunitas lainnya. Hadirnya gerai baru ini diharapkan Alex bisa menarik komunitas-komunitas olahraga di Yogyakarta untuk berkumpul.

"Harapan kami bisa menarik komunitas di Yogyakarta, tempat kumpulnya komunitas. Yogyakarta kita lihat banyak potensinya, kita tinggal mengembangkan saja. Kami juga gak memandang segmen usia, atau pengalaman, yang amatir pun, kami welcome banget," kata Alex, Minggu 6 Agustus 2023.

11 Fakta Stadion Abdullah bin Khalifa, Tempat Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia vs Uzbekistan

Alex menerangkan  dengan toko seluas 260 meter persegi  dan beragam pakaian lifestyle dan performance berlabel Nike by Ambarrukmo diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi para member dan keluarga serta menjadikan olahraga bagian dari kebiasaan sehari-hari mereka.

Mengajak Masyarakat Berolahraga dan Adopsi Gaya Hidup Sehat di Gowes 90 Tahun 90 KM

"Nike by Ambarrukmo didesain untuk menciptakan kesan seperti pusat olahraga neighborhood sehingga member dapat terhubung dengan sesama atlet, penggemar olahraga, dan komunitas lari," urai Alex.

Alex menambahkan di gerai tersebut juga ada Community Board yang berisi pengumuman berbagai acara mendatang dan pertemuan member exclusive. Sehingga bisa menambah daya tarik kepada tampilan dan nuansa toko.

"Store Athletes kami akan memainkan peran penting dalam membangun komunitas dan memberikan sentuhan pribadi dalam setiap layanannya. Dengan pengetahuan tentang produk, perlengkapan dan styling Nike. Store Athletes kami siap dan sangat senang untuk melayani Anda di Nike by Ambarrukmo," ungkap Alex.

Alex menuturkan toko ini juga ada perhatian lebih yang diberikan untuk customer wanita melalui produk dan layanan terbaik Nike. Contohnya dengan “Bra Bar” yang dikurasi setiap musimnya untuk memudahkan wanita menemukan sports bra yang sesuai dengan kebutuhan olahraganya dan menginspirasi mereka untuk berolahraga.

"Kami juga ingin memenuhi kebutuhan atlet-atlet, khususnya wanita," terang Alex.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya