Piala Dunia Basket: Reaksi Bintang NBA Dillon Brooks Makan Roti Terkenal di Indonesia

Dillon Brooks
Sumber :
  • Brandon Dill/AP

VIVA – Bintang NBA asal Kanada, Dillon Brooks saat ini sedang berada di Indonesia. Dia akan berjuang untuk negaranya pada Piala Dunia Basket 2023 yang berlangsung di Indonesia Arena 25 Agustus-10 September.

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Timnas Basket Kanada untuk Piala Dunia 2023 sudah tiba di Indonesia pada Senin 21 Agustus. Rombongan berisi 38 pemain, dengan 14 di antaranya merupakan atlet.

Para pemain Kanada, termasuk Dilon Brooks juga sudah menjalani latihan ringan di Indonesia Arena. Ada hal menarik saat Small Foward sekaligus Shooting Guard Houston Rockets ini berlatih. 

Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Megawati Hangestri Tak Masalah Hadapi Rekan Sendiri

Dilansir Media sosial FIBA, dia tampak diberi salah satu roti terkenal di Indonesia. Brooks kemudian membuka bungkus roti tersebut.

Sebelum memakan, Brooks tampak membolak-balik roti berbentuk setengah lingkaran tersebut sambil mencium aroma roti tersebut.

Kembali Beroperasi, Pabrik Roti di Gaza Diserbu Ratusan Warga Palestina hingga Antre Berjam-jam

Saat sesudah memakannya, Brooks yang pada awalnya merasa bingung, langsung menganggukkan kepalanya. Good,” katanya sambil membaca bungkus roti andalan Indonesia tersebut.

Sontak, aksi Brooks memakan roti terkenal di Indonessia itu pun mendapatkan banyak reaksi dari warga net. 

Di sisi lain, Brooks sendiri jadi salah satu bintang NBA yang memutuskan join timnas untuk berlaga di Piala Dunia FIBA 2023. Adapun Kanada akan melawan Latvia, dan Lebanon di Grup H.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya