Peserta Jakarta Marathon 2023 Dapat Air Kualitas Terbaik untuk Hindari Dehidrasi

Le Minerale jadi hydration partner Jakarta Marathon 2023
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Air Minum Dalam Kemasan Le Minerale dipercaya sebagai hydration partner bagi para pelari pada Jakarta Marathon 2023 yang akan digelar 22 Oktober mendatang. 

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Pada penyelenggaraan event bertaraf internasional ini, dipilihnya Le Minerale sebagai partner hidrasi merupakan bukti kepercayaan panita penyelenggara pada kualitas kandungan dalam Le Minerale, dan sekaligus atas komitmennya dalam mendukung event olahraga yang diadakan di negeri ini.

Ajang Jakarta Marathon 2023 dijanjikan akan menghadirkan pengalaman baru dalam berlari jarak jauh. 

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

“Tahun ini Jakarta Marathon akan diadakan di bawah manajemen panitia penyelenggara baru, yaitu Kelompok Lari Anak Bangsa (KLAB). Bersama dengan semangat kolektif dari para atlet dan pakar lari Indonesia, kami berkomitmen untuk merevitalisasi Jakarta Marathon,” ungkap Donny Tjahyadikarta, selaku Race Director Jakarta Marathon 2023.

Donny menyampaikan bahwa penyelenggara bertekad menyiapkan infrastruktur marathon terbaik, risiko terendah dan ramah lingkungan.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

“Prioritas kami adalah memberikan standar terbaik, bahkan melebihi standar marathon internasional, terutama pada jaminan keselamatan untuk para pelari,” lanjutnya. 

Panitia akan melakukan langkah-langkah komprehensif, seperti petugas kesehatan berlisensi yang akan ditempatkan secara strategis di sepanjang rute,  peralatan medis yang canggih berstandar internasional, termasuk water station yang akan menjadi titik- titik rehidrasi peserta.

 “Menimbang iklim tropis dan temperatur Jakarta akhir- akhir ini, fasilitas perlindungan cuaca panas (hot environment risk protection), termasuk water station juga akan diimplementasikan dengan memadai di titik-titik rute,” jelas Donny lagi. 

Persiapan water station ini bukan hanya menyangkut jumlah namun juga  standar air mineral untuk hidrasi yang akan tersedia. 

“Kami melakukan research dan kajian untuk benar-benar memastikan air mineral terpilih harus terbukti kualitas mineralnya. Untuk itu, kami memilih Le Minerale, yang telah terbukti mengandung mineral berkualitas, dan telah mencantumkannya di label kemasannya,” ujarnya.

Ditambahkan oleh dr Andi Kurniawan, Sp.KO, medical director, Jakarta Marathon 2023, “Kami berusaha untuk menjadikan Jakarta Marathon sebagai lomba lari dengan risiko terendah di Indonesia. 

Oleh karena itu, kami memperhatikan semua aspek terpenting, termasuk kualitas air mineral sebagai hydration partner. Air mineral terpilih harus yang memiliki mineral esensial berkualitas, dan ini  ditandai dengan rasa yang lebih segar, dan enteng ketika diminum. 

Mineral berkualitas Ini sangat penting bukan hanya untuk menjaga cairan tubuh, namun juga mengembalikan mineral yang hilang selama berlari dan pada akhirnya akan berdampak baik untuk jaga kebugaran tubuh para pelari,” jelasnya.

Marketing Director Le Minerale, Febri Satria Hutama berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Le Minerale. 

“Terpilihnya Le Minerale sebagai hydration partner pada ajang marathon dengan standar internasional ini menjadi bukti nyata dari komitmen Le Minerale, yaitu menghadirkan air mineral dengan kualitas mineral esensial terbaik yang penting untuk mendukung gaya hidup sehat masyarakat, termasuk para runners," ucapnya.

"Kami berharap, hadirnya Le Minerale bukan hanya dapat mencukupi kebutuhan cairan para peserta, namun juga mengembalikan mineral yang hilang, sehingga semua runners dapat merasakan kesegaran hingga mencapai garis finish," jelasnya.

Pada hari penyelenggaraan, Le Minerale akan memenuhi kebutuhan  cairan tubuh dan kebutuhan mineral para peserta marathon di 26 titik water station di setiap 2 KM. J

akarta Marathon yang akan diselenggarakan tanggal 22 Oktober besok, para peserta akan mendapatkan pengalaman marathon yang berbeda khususnya dalam pengalaman pemenuhan hidrasi dan mineral.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya