Sukses Digelar, 4 Ribu Pelari Ramaikan Victoria Run 2023

Victoria Run 2023
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Victoria Run 2023 sukses digelar di QBIG BSD, Tangerang, Minggu 29 Oktober 2023.

Profil Dio Novandra, Pacar Megawati Hangestri yang Dikenalkan ke Para Pemain Red Spark

Ajang berstandar nasional ini digelar sebagai wujud komitmen dalam mendekatkan diri kepada berbagai lapisan masyarakat, terutama para penggemar olahraga lari.

Pemberitahuan tentang event ini telah disampaikan sebelumnya melalui serangkaian 5 acara "Road To Victoria Run 2023". Lalu juga melalui acara peluncuran "Victoria Run 2023" pada Runners Night Gathering pada 1 September 2023.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Acara tersebut dihadiri oleh Event Director Victoria Run 2023, Muhammad Rakhmadhani serta jajaran manajemen Bank Victoria lainnya.

Achmad Friscantono, selaku Direktur Utama Bank Victoria mengatakan, Victoria Run 2023 merupakan ajang lari bergengsi untuk para pecinta olahraga lari di Indonesia yang dikemas dan dipersembahkan dengan kualitas berstandar nasional.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

"Hal ini sejalan untuk memastikan kenyamanan berlari pada peserta. Selain itu, hal ini juga merupakan salah satu langkah Bank Victoria untuk merangkul setiap kalangan masyarakat khususnya pecinta olahraga lari," kata Friscantono.

Victoria Run 2023 digelar dalam mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui olahraga lari. Lebih dari sekadar aktivitas fisik, berlari adalah cara untuk berkomunikasi, memperkuat hubungan, dan menantang diri sendiri untuk mencapai kesuksesan.

Muhammad Rakhmadhani selaku Senior EVP of Change Management Office Bank Victoria mengatakan Victoria Run 2023 diselenggarakan sebagai bentuk partisipasi Bank Victoria dalam mendukung dan meningkatkan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia melalui olahraga lari.

"Berlari bukan hanya olahraga fisik, lebih dari itu bagi kita, lari adalah cara untuk berkomunikasi, menjalin dan memperkuat hubungan dengan semangat yang sama, yaitu menantang diri untuk melaju lebih sukses," kata Rakhmadhani.

Victoria Run 2023 menarik lebih dari 4.000 peserta dengan empat kategori lomba yang berbeda. Mulai dari 5K, 10K, 21K, hingga kategori spesial 29K untuk memperingati ulang tahun Bank Victoria yang ke-29.

Selain lari, acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti Zumba, penampilan DJ & bank, undian doorprize, pemeriksaan kesehatan gratis, kopi tanpa batas, dan acara khusus di stan sponsor.

”Victoria Run 2023  diikuti ± 4.000 peserta dengan 4 kategori lomba 5K, 10K, 21K, dan 29K yang merupakan kategori spesial dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bank Victoria yang ke 29,” tambah Rakhmadhani.

Dalam Victoria Run 2023, Bank Victoria mendorong masyarakat Indonesia untuk menjadi lebih semangat, lebih sehat, dan lebih bermanfaat.

”Pastinya kami akan melakukan evaluasi terlebih dahulu atas penyelenggaraan event Victoria Run 2023 ini."

"Namun melihat animo pelari yang cukup tinggi dimana seluruh kategori telah terjual habis 3 (tiga) minggu sebelum penyelenggaraan acara kami akan terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada seluruh masyarakat," tutup Rakhmadhani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya