Polisi Selidiki Penyebab Kematian Pemain Hoki Es Amerika Serikat Adam Johnson

Adam Johnson, pemain Hoki Es Amerika meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @daily_loud

Amerika Serikat – Polisi sedang menyelidiki kematian pemain hoki es asal Amerika Serikat Adam Johnson setelah lehernya tergorok sepatu skate lawan hingga meregang nyawa.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Dikutip dari Instagram @99channel_, kejadian memilukan yang dialami Adam Johnson saat pertandingan Challenge Cup pada periode kedua Elite Ice Hockey League (EIHL) di Sheffield Utilita Arena, Inggris, Sabtu 29 Oktober 2023.

Adam Johnson meningal dunia dengan luka serius di leher saat dilarikan ke rumah sakit Sheffield, Inggris.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Adam Johnson mantan penyerang National Hockey League klub Pittsburgh Penguins bermain untuk Nottingham Panthers menghadapi Sheffield Steelers pada kejadian itu terjadi.

Adam Johnson meninggal setelah lehernya terluka oleh mata pisau sepatu dalam pertandingan yang dimainkannya. Johnson yang berusia 29 tahun sedang bermain untuk Nottingham Panthers dalam sebuah pertandingan Liga Hoki Es Elite Inggris.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

Tim Nottingham Panthers mengumumkan berita tragis ini dan mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Johnson. Mereka juga berterima kasih kepada semua orang yang berusaha membantu Johnson selama insiden tragis tersebut.

Adam Johnson, pemain Hoki Es Amerika meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @nhl

"Nottingham Panthers benar-benar terpukul untuk mengumumkan bahwa Adam Johnson telah meninggal secara tragis setelah kecelakaan dalam pertandingan di Sheffield semalam," tulis pengumuman tersebut yang dikutip dari India Times pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Adam Johnson adalah penduduk asli Minnesota yang tampil di total 13 pertandingan NHL bersama Pittsburgh Penguins pada tahun 2019 dan 2020.

Polisi South Yorkshire mengatakan, petugas tetap berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terhadap keadaan seputar insiden tersebut. 

Asosiasi Hoki Es Inggris (EIHA) yang mengatur olahraga hoki es di bawah Liga Elite, bereaksi atas kematian Adam Johnson dengan mewajibkan semua pemain di Inggris harus mengenakan pelindung leher mulai awal tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya