Pemain Hoki Es Amerika Adam Johnson Meninggal Tragis dalam Pertandingan

Adam Johnson, pemain Hoki Es Amerika meninggal dunia
Sumber :
  • Instagram @nhl

Amerika Serikat – Sebuah peristiwa yang sangat mengerikan terjadi saat pemain hoki es Amerika mengalami kecelakaan yang berakhir dengan kematian selama pertandingan di Inggris. Pemain hoki es asal Amerika, Adam Johnson, yang pernah bermain di NHL dengan Pittsburgh Penguins, meninggal dunia dalam pertandingan. 

Indonesia Vs Uzbekistan di Semifinal Piala Asia U-23, Arab Saudi Tersingkir

Adam Johnson meninggal setelah lehernya terluka oleh mata pisau sepatu dalam pertandingan yang dimainkannya. Johnson yang berusia 29 tahun sedang bermain untuk Nottingham Panthers dalam sebuah pertandingan Liga Hoki Es Elite Inggris.

Adam Johnson, pemain Hoki Es Amerika meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @daily_loud
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Tim Nottingham Panthers mengumumkan berita tragis ini dan mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian Johnson. Mereka juga berterima kasih kepada semua orang yang berusaha membantu Johnson selama insiden tragis tersebut.

"Nottingham Panthers benar-benar terpukul untuk mengumumkan bahwa Adam Johnson telah meninggal secara tragis setelah kecelakaan dalam pertandingan di Sheffield semalam," tulis pengumuman tersebut yang dikutip dari India Times pada Selasa, 31 Oktober 2023. 

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

Adam Johnson, pemain Hoki Es Amerika meninggal dunia

Photo :
  • Instagram @nhl

Luka akibat mata pisau sepatu adalah salah satu cedera yang sangat mengerikan dalam olahraga, terutama di hoki es. Namun, cedera seperti ini jarang terjadi. Biasanya, pemain terluka oleh pisau sepatu yang tajam hanya melukai kulit dan jaringan. Namun, luka di leher oleh pisau sepatu sangat jarang terjadi, dan ini adalah insiden yang langka.

Adam Johnson yang berasal dari Amerika telah bermain hoki es sejak tahun 2017. Dia bahkan bermain dalam beberapa pertandingan NHL dengan Pittsburgh Penguins. Johnson adalah pemain yang sangat berbakat, dan kepergiannya merupakan kehilangan yang besar dalam dunia hoki es.

Cedera di hoki es adalah risiko yang selalu ada, mengingat kecepatan permainan dan benda tajam seperti mata pisau sepatu yang digunakan. Pemain hoki es harus selalu berhati-hati untuk mencegah cedera yang serius. Luka seperti yang dialami Johnson adalah sesuatu yang sangat langka dan tragisnya insiden tersebut harus merenggut nyawa sang pemain hoki es.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya