Proliga 2024: Jakarta Livin Mandiri Siap Panaskan Persaingan

Tim Voli Jakarta Livin Mandiri
Sumber :
  • Pbvsi

VIVA – Proliga 2024 memiliki pendatang baru yakni Jakarta Livin Mandiri. Klub milik BUMN tersebut akan tampil dengan materi pemain-pemain dari DKI Jakarta.

Jakarta LavAni Menang, AHY Berharap Hattrick Juara Proliga

Pembentukan tim dan keikutsertaan JLM dalam Proliga 2024 merupakan wujud nyata komitmen Bank Mandiri ikut memajukan olahraga voli di Indonesia sebagai identitas bangsa. 

Dalam rangka persiapan bertanding di Proliga 2024, JLM hari ini melakukan Eksibisi dengan Tim Mandiri Klub Voli (Putra) yang diadakan di GOR Bulungan, Jumat 8 Maret 2024.

Menang di Laga Perdana Proliga, Jakarta LavAni Akui Masih Punya Kekurangan

“Melalui pertandingan ini, kami ingin menunjukkan bahwa Bank Mandiri tidak hanya fokus pada pencapaian di bidang keuangan, tetapi juga berkontribusi aktif dalam pengembangan olahraga dan talenta muda Indonesia,” kata Agus Dwi Handaya, Direktur Kepatuhan dan SDM Bank Mandiri selaku Tim Manager seusai menyaksikan laga eksebisi.

Secara resmi, launching JLM akan dilakukan setelah Idul Fitri karena menunggu kehadiran pemain asing. Pembentukan JLM ditujukan menjadi talent center pemain voli putri Indonesia dengan membina para pemain-pemain muda agar memiliki jiwa profesionalisme dan karakter yang kuat untuk berprestasi di kancah lokal dan internasional membawa nama baik Indonesia

Mimpi Jakarta LavAni Hattrick Juara Proliga

 
Selain itu, inisiatif ini juga dalam rangka meningkatkan penetrasi layanan livin’ Bank Mandiri di komunitas bola voli Indonesia yang memberikan layanan digital perbankan yang mudah, cepat, lengkap dan terintegrasi luas dengan ekosistem keuangan dan life style masyarakat.

Agus mengatakan, Bank Mandiri juga mengambil kesempatan ini untuk mendorong gaya hidup sehat (wellbeing) dan aktif di kalangan karyawan maupun masyarakat luas. 

Inisiatif ini sejalan dengan visi Bank Mandiri untuk menjadi lebih dari sekadar bank, yaitu menjadi institusi yang memberikan dampak positif bagi masyarakat dan Indonesia. 

"Kami juga percaya, melalui olahraga, kami dapat menginspirasi dan memotivasi banyak orang untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi dalam bidang apapun, untuk Indonesia," imbuhnya.

Hal senada juga dikatakan pembina Jakarta Livin Mandiri, Zainudin Amali. Dia mengatakan kehadiran klub JLM ini juga sekaligus mencari bibit-bibti pemain yang kelak bisa memperkuat Timnas Voli Putri Indonesia.

“Kita ingin berpartisipasi dalam Proliga karena kita lihat  kita punya talenta, kita punya kemampuan, tapi kita belum punya klub. Dan tahun ini, ini inisiatif terutamanya dari Pak Agus,” kata Amali.

“Dengan komunikasi yang baik PB PBVSI kita diizinkan. Jadi, kita serius menjalankan program pemerintah untuk mencari bibit-bibit pemain tim nasional,” jelasnya.

Sementara itu mengenai materi pemain JLM akan diperkuat mayoritas pemain-pemain muda dan dua tambahan pemain asing yang jadi salah satu regulasi dari Proliga 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya