Pertarungan Cino dan Rachman Diundur

VIVAnews - Pertarungan petinju muda berbakat Indonesia, Daud "Cino" Yordan kontra petinju Filipina, Robert Allanic diundur. Nasib yang sama juga menimpa laga mantan juara dunia, Muhammad Rachman.

Cino rencananya akan berhadapan dengan Allanic dalam perebutan gelar juara kelas bulu versi badan tinju WBO Oriental, 23 Mei 2009. Duel ini sejatinya digelar di Balikpapan, Kaltim.

Menurut Pino Bahari, Manajer Bisnis Daniel Bahari (DB) Promotion yang selama ini menangani Cino, duel itu diundur menjadi 6 Juni 2009. Lokasi pertarungan juga dipindah ke Pontianak.

"Ini semata-mata permintaan penyandang dana dan juga Pengda Kalbar. Kami sudah menyampaikannya ke WBO dan sudah tidak ada masalah," kata Pino saat dihubungi VIVAnews, Selasa 28 April 2009.

Nasib yang sama juga dialami oleh mantan juara dunia kelas terbang mini versi badan tinju IBF, Muhammad Rachman. Duel kontra petinju Thailand, Olydong Sithsamerchai diundur hingga 29 Mei mendatang.

Ini merupakan pengunduran yang kedua kali. Awalnya pertarungan memperebutkan gelar juara dunia versi badan tinju WBC itu akan digelar 1 Mei 2009. Duel rencananya digelar di Bangkok, Thailand.

Namun, karena situasi keamanan yang tak menentu di Thailand belakangan ini, duel ini akhirnya diundur hingga 9 Mei. Rahman sendiri sudah berada di Jakarta sejak Jumat, 24 April 2009.

Namun, dia kembali gigit jari karena duel tersebut kembali dundur hingga 29 Mei mendatang.

Masuk Bursa Cagub Jakarta, Syaikhu: Saya Berkepentingan jadi Komandan Kemenangan PKS di Pilkada
Sekretaris Jenderal Partai NasDem Hermawi Taslim

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

Timnas Amin resmi dibubarkan usai kontestasi Pilpres 2024 rampung.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024