Pacquiao Waspadai Kejutan Timothy Bradley

Manny Pacquiao (kiri) dan Timothy Bradley (kanan).
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Pertarungan sengit akan tersaji di MGM Arena, Las Vegas, Sabtu 9 April 2016 atau Minggu pagi WIB. Petinju Filipina, Manny Pacquiao, kembali bersua dengan rivalnya asal Amerika Serikat, Timothy Bradley.

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Sejauh ini, kedua petinju sudah bertemu dua kali. Dan keduanya saling mengalahkan.

Duel melawan Bradley, kemungkinan besar akan menjadi yang terakhir bagi Pacquiao sebelum pensiun. Kemenangan tentunya merupakan target utama Pacman.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Namun, Pacquiao memprediksi pertarungan kali ini tak bakal berlangsung dengan mudah. Pacquiao memprediksi Bradley memiliki strategi alternatif, mengingat ada pelatih baru yang mendampinginya, Teddy Atlas.

"Dengan pelatih baru, pasti ada rencana yang baru darinya. Saya merasa tak sabar untuk menghadapi Bradley. Pasti akan lebih banyak aksi yang ditampilkan," kata Pacquiao seperti dilansir Boxing News Online.

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

Demi menghadapi Bradley, petinju 37 tahun tersebut telah melatih serangan terbaiknya. Pacquiao juga membeberkan kondisi bahunya usai cedera semakin membaik.

Saat melepaskan pukulan, Pacquiao sudah tak lagi merasakan nyeri. Bahkan, dia kian nyaman ketika harus melakukan gerakan berat dengan tangan kanannya.

"Saya sudah bisa gunakan tenaga. Bahu kanan saya sudah sembuh dan itu bagus. Saya sudah siap bertarung dan sudah berlatih keras," terang Pacquiao.

Duel antara Pacquiao versus Bradley bisa Anda saksikan secara langsung di tvOne pada Minggu 10 April 2016 pagi. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya