Kisah Sukses Ellyas Pical Akan Diangkat ke Layar Kaca

Ellyas Pical Seri Lawan Feras Taborat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Kisah perjalanan sukses legenda tinju Indonesia, Ellyas Pical, akan menghiasi layar lebar Indonesia. Sepak terjang petinju bergaya southpaw (kidal) tersebut akan diangkat ke layar kaca dalam sebuah film bergenre biografi.

Jadi Juara WBC, Persembahan Ongen Saknosiwi buat Ibu yang Tengah Sakit

Film ini diproyeksikan siap tayang pada Oktober 2017 mendatang, dan akan digarap oleh artis kenamaan Indonesia Olga Lydia. Olga mengatakan, jika dia akan terjun langsung sebagai produser di film tersebut. 

Tujuan pembuatan film yang mengisahkan Pical, tak lain untuk menginsiprasi pemuda-pemuda Indonesia. Olga ingin seluruh pemuda di Indonesia sadar jika kesuksesan diraih bukan semudah membalikkan telapak tangan. Saat ini Olga mengaku tengah sibuk mencari aktor untuk memerankan Pical muda. 

Ketua DPD RI Ikut Berduka Cita atas Meninggalnya Hero Tito

"Film ini mudah-mudahan akan tayang sebelum Oktober 2018 mendatang. Kita juga mencari momentum sebab di tahun tersebut Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk Asian Games 2018," kata Olga, ketika ditemui di Perumahan Duta Bintaro, Tangerang Selatan, Banten. 

"Saya percaya anak muda sekarang perlu sosok pahlawan sebagai inspirasi. Saya persembahkan salah satu pahlawan Indonesia, Elias Pikal," ujarnya. 

Hero Tito Meninggal Dunia, Regulasi Komisi Tinju Tuai Kritikan

Selama kariernya, Pical yang lahir di Saparua, Maluku, 24 Maret 1950, pernah menyabet gelar juara dunia kelas bantam Junior versi IBF di tahun 1985. (mus)

Daud Yordan (kedua dari kanan)

Jadi Ketua KONI, Daud Yordan Kembangkan Bela Diri di Kayong Utara

Daud Yordan terpilih sebagai Ketua KONI Kabupaten Kayong Utara periode 2022-2026. Dia ingin mengembangkan olahraga bela diri di Kayong Utara.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022