Tak Sampai Satu Ronde, Tri Suwarno Robohkan Ana Mulyana

Duel One Pride MMA Pro Never Quit antara Ana Mulyana vs Tri Suwarno
Sumber :
  • Instagram/@onepridemma

VIVA – Wakil Joglo Camp Yogyakarta, Tri Suwarno, berhasil mengalahkan Ana Mulyana dari Satria Petarung Garut, dalam duel perbaikan peringkat kelas ringan One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 33. Berlaga di Mahaka Square, Tri menang knock out (KO) atas Ana, Sabtu 2 November 2019 WIB.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Pertarungan ronde pertama langsung berjalan dalam tensi tinggi. Tri yang berusia lebih muda, tampil prima. Sebaliknya, stamina jadi masalah tersendiri bagi Ana.

Tahu lawannya punya stamina yang lebih baik, Ana coba melakukan take down dan kuncian dengan teknik armbar. Akan tetapi, Tri berhasil lepas dari serangan Ana.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Saat kembali terlibat dalam stand fighting, Ana terlihat sudah mulai lemas dan kehilangan keseimbangan. Tak mau berlama-lama, Tri langsung menghujamkan pukulan sehingga membuat Ana terjatuh. Serangan pukulan kembali dilancarkan bertubi-tubi oleh Tri, sehingga wasit langsung menghentikan duel.

Kemenangan KO kemudian mutlak menjadi milik Tri dalam pertarungan ini. Setelah duel ini, One Pride MMA Pro Never Quit Fight Night 33 masih akan menggelar satu duel lagi, Marton Tampubolon dari Rumble Training Camp, melawa Dedi Kurniwan wakil Predator MMA, dalam duel perbaikan peringkat kelas bulu.
 

Iman Lesmana Sudah Asah Mental Tumbangkan Windri Patilima
Lalu Sofian Bungkam Supriko di Fight Night 56 One Pride MMA

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Lalu Sofian mencetak kemenangan gemilang kala berhadapan dengan Supriko pada partai perbaikan peringkat One Pride Mixed Martial Arts.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022