Pelatih: Jeka 99 Persen Lebih Jago dari Angga

Juara kelas ringan One Pride, Jeka Saragih
Sumber :
  • VIVAnews / M Ali Wafa

VIVA – Juara kelas ringan One Pride Pro Mixed Martial Arts, Jeka Asparido Saragih, bakal bertarung melawan Angga, salah satu pesaing terberatnya di Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020. Ini menjadi salah satu duel idaman yang begitu dinantikan di kelas ringan.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Angga dikenal sebagai petarung tangguh di kelas ringan. Daya tahannya cukup baik di atas arena.

The Hitman juga memiliki keunggulan dalam urusan striking. Tinjunya mematikan.

Anak Sumut Harus Prestasi di Panggung Internasional, Ijeck: Lihat Jeka Saragih

Beberapa petarung pernah merasakan kerasnya tinju Angga dan langsung terkapar. Pun, Angga diharapkan bisa menjadi lawan sepadan bagi Jeka.

Namun, pelatih Jeka, David Erwin Senjaya, yakin anak asuhnya punya kemampuan di atas Angga. Senjata andalan Jeka, tendangannya, bisa menjatuhkan Angga.

Terpopuler: Jeka Saragih Dihina Bangsa Sendiri, Nasib Tragis Timnas Brasil

"Saya yakin kemampuan Jeka di atas lawan. 99 persen optimistis Jeka bisa mengalahkan Angga. Kaki Jeka luar biasa. Kaki, pinggang, dan pukulannya, begitu komplet. Bagian tubuh kiri dan kanannya sama kuat," jelas David kepada VIVAnews, Rabu 29 Januari 2020.

Hingga sekarang, Jeka mengaku masih mempertajam kondisi fisiknya. Dia percaya diri bisa tampil prima saat menghadapi Angga.

"Sebenarnya, persiapan saya sudah lama untuk pertarungan ini. Tapi, saya masih fokus mempertajam stamina dan strategi," terang Jeka.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya