Nekat, Petarung Bau Kencur UFC Usik Khabib Nurmagomedov

Debutan UFC, Paddy Pimblet
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Pendatang baru UFC, Paddy Pimblet dikritik warganet setelah menyebut Khabib Nurmagomedov sebagai 'Karen’ dari MMA. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Julukan itu ia sematkan pada Khabib usai melihat mantan juara UFC kelas ringan tersebut di acara Hotboxin milik Mike Tyson. 

Karen merupakan sosok yang biasa digunakan sebagai meme dengan karakter wanita. Karen digambarkan sebagai wanita yang menjengkelkan dan merasa memiliki hak istimewa.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Pimblet mengungkapkan, Khabib pantas diberikan julukan itu karena sikapnya di acara Mike Tyson. Ketika itu, Khabib meminta Tyson untuk menyingkirkan asbak dan rokok di atas meja di dalam studio tempat produksi Hotboxin.

"Dia menjadi Karen di kancah MMA. Lihat dia di podcast dengan Mike Tyson tempo hari? Dia berkata, 'bisakah kamu menyingkirkan makanan cepat saji dan ganja ini', kata Pimblet, dikutip Sportbible.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Hei, ini acaranya Mike Tyson, dia akan melakukan apa yang dia inginkan. Diam. Kamu diundang sebagai tamu, lakukan apa yang diperintahkan," sambungnya.

Pimblet juga menyayangkan sikap Khabib yang berkoar-koar tentang kebiasaan Mike Tyson menghisap ganja dan suka makan makanan siap saji.

Seharunya, sebelum menerima undangan, Khabib baiknya melihat lebih dulu acara-acara Tyson di episode sebelumnya.

"Setelah podcast, dia (Nurmagomedov) keluar dan mengatakan tidak suka cara Tyson merokok dan makan makanan siap saji. Saya katakan saat itu, setidaknya tonton satu episode terlebih dahulu sebelum datang ke podcast!" tegas Pimblet.

Pimblet merupakan debutan di UFC dan baru saja meraih kemenangan di laga perdananya.

Petarung asal Inggris tersebut berhasil mengalahkan jagoan asal Brasil, yakni Luigi Vendramini, di UFC Vegas 36, Minggu 5 September 2021. Dia menang KO dengan pukulan hook kanan di ronde pertama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya