Titisan Khabib Nurmagomedov 'Ngamuk' ke UFC Usai Hajar Bobby Green

Petarung Rusia, Islam Makhachev
Sumber :
  • MMA Junkie

VIVA – Islam Makhachev yang disebut-sebut sebagai titisan Khabib Nurmagomedov kembali menunjukkan tajinya di UFC. Dia menang mudah atas Bobby Green dengan TKO di ronde pertama, namun usai menang dia memarahi UFC. Apa alasannya?

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Makhachev menghadapi Green di UFC Vegas 49 yang digelar di UFC Apex, Las Vegas pada Minggu 27 Februari 2022. Green sendiri merupakan petarung pengganti usai Beneil Darish, lawan sebenarnya Makhachev mengundurkan diri karena cedera sebelum duel. 

Laga antara Makhachev dan Green berlangsung berat sebelah, Makhachev begitu mendominasi. Hanya buruh 3 menit dan 23 detik untuk mengalahkan Green. Wasit menghentikan duel usai Green tak lagi sanggup menahan gempuran pukulan Makhachev dalam ground fighting. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dengan kemenangan tersebut, petarung asal Rusia ini melanjutkan rekor mengerikannya dengan 10 kemenangan beruntun. 

Usai pertandingan dia memberitahu UFC untuk segera memberikannya kesempatan untuk pertarungan gelar kelas ringan. Diketahui kini sabuk juara yang pernah dimiliki Khabib ini ada di pinggang Charles Oliveira. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Yang saya inginkan hanyalah pertarungan gelar. Tidak ada lagi pertarungan seperti ini, saya butuh gelar. Saya sudah siap dan selalu berlatih keras dimana dan kapanpun," kata Makhachev usai duel. 

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024