Conor McGregor Tersandung Kasus Hukum Lagi

Bintang UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Bintang UFC, Conor McGregor didakwa oleh polisi Irlandia setelah ditangkap karena mengemudi dalam kondisi membahayakan, Selasa malam 22 Maret 2022 lalu. McGregor sejak lama dikenal sebagai figur yang kerap berurusan dengan masalah hukum.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

"Gardaí (polisi Republik Irlandia) telah menangkap seorang pria berusia 30-an dalam kaitannya dengan insiden mengemudi secara membahayakan di daerah Palmerstown kemarin malam, Selasa (22 Maret 2022)," kata polisi kepada Sky Sports.

"Pria itu dibawa ke Stasiun Lucan Garda di mana dia kemudian didakwa. Dia telah dibebaskan sambil menunggu persidangan nanti di Pengadilan Distrik Blanchardstown," sambung polisi Irlandia itu.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Conor McGregor adalah atlet seni bela diri campuran dari Irlandia dan dinobatkan sebagai atlet berbayaran paling tinggi di dunia oleh majalah Forbes pada 2021. Awal Maret 2022 lalu, McGregor diisukan ingin membeli klub Chelsea.

Megabintang UFC, Conor McGregor

Photo :
  • ESPN
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Sebelumnya, Conor McGregor mengaku tertarik untuk mengambil alih kepemilikan Chelsea dari Roman Abramovich. Itu setelah Abramovich mengumumkan akan menjual Chelsea yang telah dimilikinya sejak 2003.

Keputusan Abramovich menjual Chelsea merupakan imbas dari invasi militer Rusia ke Ukraina. Sebab, ada kemungkinan Abramovich akan diganjar sanksi dari pemerintah Inggris karena dia dikenal memiliki hubungan dekat dengan presiden Rusia, Vladimir Putin.

Kabar soal rencana Abramovich untuk menjual Chelsea pun ditanggapi cepat oleh sejumlah pihak yang ingin membeli klub berjuluk The Blues tersebut. Salah satu penawaran datang dari McGregor.

Petarung asal Republik Irlandia itu telah melayangkan tawaran senilai 1,5 miliar poundsterling atau Rp28,5 triliun untuk membeli Chelsea dari Abramovich. Penawaran tersebut diungkapkan McGregor melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

"Dengan ini, saya mengajukan penawaran 1,5 miliar poundsterling," tulis McGregor di akun Twitter pribadinya, Sabtu 5 Maret 2022. (Ant)

Conor McGregor.

Photo :
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya