tvOne Hadirkan Program Highlight ABB FIA Formula E 2021

ABB FIA Formula E Championship
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Setelah menayangkan race ABB FIA Formula E Championship 2021 Sirkuit Diriah, Riyadh, Arab Saudi pada minggu lalu, minggu ini tvOne akan menyiarkan ulasan lengkapnya pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 Jumat 12 Maret 2021, pukul 24.00 WIB.

Sirkuit Formula E Pakai Lapisan Bambu, Ini Penjelasan Wagub Riza

Formula E merupakan ajang balap mobil dengan  konsep ramah lingkungan, menggunakan single seater bertenaga listrik Murni atau biasa di sebut battery electric vehicle (BEV).

Pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 pemirsa akan disajikan gambaran bagaimana ketatnya persaingan di lintasan Formula E pada race di Sirkuit Diriah. Tayangan ini juga akan membahas aturan dan regulasi, strategi pembalap atau tim, dan bagaimana mereka menerapkan teknologi tersebut dalam balapan Formula E.

Anggaran Sirkuit Formula E Naik Rp10 Miliar, Gerindra: Bukan Dana DKI

ABB FIA Formula E Championship 2021 masih diikuti oleh 24 pembalap dari 12 tim dunia. Pada program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 juga akan mengekspos segala informasi tentang tim dan pembalap Formula E 2021, mulai dari karakteristik tim, anggota tim, profil dan kepribadian pengemudi, review mobil, dll.

Anggaran Naik Rp10 Miliar Formula E, Wicitra PSI: Kami Tak Kaget

Program ini kami hadirkan untuk melengkapi program ABB FIA Formula E Championship 2021 di Sirkuit Diriah yang sudah tayang di tvOne. Melalui program Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 kami harap pemirsa dapat mengetahui perkembangan dan tren balap mobil Formula E lebih lengkap.

Saksikan Highlight ABB FIA Formula E Championship 2021 hanya di tvOne dan streaming di website tvonenews.com.

Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.

Soal Bambu di Sirkuit Formula E, Wagub DKI Minta Masyarakat Membaca

Riza Patria mengatakan pemasangan bambu itu tidak di semua lapisan sirkuit Formula E hanya di beberapa titik saja.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022