Slank hingga Pamungkas Bakal Ramaikan MotoGP Mandalika

Slank
Sumber :
  • VIVA/Wahyu Firmansyah

VIVA – Gelaran MotoGP Mandalika yang kurang dari dua pekan lagi berhasil menyedot animo luar biasa dari para penggemar baik dari dalam maupun luar negeri. Terbukti, hampir dari seluruh tiket yang tersedia ludes terjual.

Siap Tinggalkan Ducati, Pramac Racing Mulai Negosiasi dengan Yamaha

Wakil Direktur Mandalika Grand Prix Association, Cahyadi Wanda, menegaskan jika peminat MotoGP Mandalika memang terbilang sangat besar. Namun, itu terpusat di hari ketiga saja. Sedangkan, hari pertama dan kedua yang biasanya hanya menggelar latihan bebas masih belum menarik banyak minat.

Maka itu, MGPA pun menyusun strategi untuk meramaikan penonton di hari pertama dan kedua. Salah satunya dengan mengadakan konser.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

RAN (Rayi, Asta, Nino)

Photo :
  • Ist

Tak main-main, sejumlah band dan penyanyi papan atas sudah disiapkan untuk menghibur para penonton yang hadir. Beberapa di antaranya adalah Slank, RAN, PADI, dan Pamungkas.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Memang dalam pagelaran MotoGP hari ketiga pasti paling ramai. Kita tahu kalau MotoGP di Sepang, hari Jumat itu digratiskan. Jadi, memang hari pertama dan kedua ini kami akan memasukkan beberapa kegiatan," kata Cahyadi ketika ditemui dalam acara peluncuran sponsor resmi MotoGP Mandalika di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa 8 Maret 2022.

"Seperti di hari kedua akan ada konser. Akan ada PADI, RAN, Slank, dan Pamungkas. Ini semua adalah rangkaian kegiatan yang kami buat bukan hanya untuk menonton balapan saja, tapi ada hiburan lainnya," jelas dia.

Pembalap Ducati di Sirkuit Mandalika

Photo :
  • Motogp

Cahyadi menambahkan jika keseruan MotoGP Qatar sebagai seri pertama musim ini menambah animo masyarakat untuk menyaksikan MotoGP Mandalika. Terlebih, MGPA menyiapkan grandstand khusus untuk fan Marc Marquez dan Maverick Vinales.

"Itu strategi kami. Kami sangat besyukur, karena sudah mulainya MotoGP Qatar membuat animonya bertambah," tutur Cahyadi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya