Gelar Juara Dunia MotoGP 2022 Masih Terbuka bagi 3 Pembalap

Marc Marquez Kualifikasi MotoGP Jepang 2022
Sumber :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

VIVA Sport – Persaingan menuju panggung juara MotoGP 2022 semakin seru. Ada tiga pembalap yang dinilai akan bersaing ketat dalam empat balapan tersisa. Pembalap ketiga yand dimaksud yakni Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia, dan Aleix Espargaro. Penilaian tentang persaingan juara MotoGP 2022 dari Alex Criville.

Jadwal Lengkap Sprint Race dan Balapan MotoGP Spanyol 2024, Akhir Pekan Ini

Podium MotoGP Jepang 2022

Photo :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama

Criville menyebut persaingan untuk menjadi juara dunia MotoGP 2022 masih terbuka untuk ketiga pembalap tersebut. Legenda MotoGP itu menjelaskan bahwa balapan masih menyisakan empat seri lagi dan apapun yang bisa terjadi.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

"Ada empat balapan tersisa untuk akhir musim, tetapi Anda tidak pernah tahu. Pecco Bagnaia telah gagal di Motegi dan apapun yang bisa terjadi," jelas Criville dikutip dari Motosan, Rabu, 28 September. 2022

Seperti Rossi, Marc Marquez Sadar Jika Pedro Acosta Berpeluang Juara Dunia

"Yang jelas perebutan gelar juara dunia MotoGP terbuka dan baik Fabio Quartararo, Pecco Bagnaia, dan Aleix Espargaró memiliki opsi untuk memperebutkan gelar juara," pungkasnya.

Perlu diketahui balapan terdekat adalah MotoGP Thailand yang dimulai rangkaiannya hari ini Jumat 30 September 2022, rangkaian balapan MotoGP seri ke-16 atau disebut dengan digelarnya MotoGP Thailand 2022.

MotoGP Jepang 2022

Photo :
  • AP Photo/Shuji Kajiyama
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya