Viral Balapan Motor di Pantai Ujung Genteng, Pembalap Jatuh Motor Hancur

Balapan motor di pantai
Sumber :
  • Twitter

VIVA Sport – Balapan motor di pantai Ujung Genteng, Sukabumi, Indonesia viral di media sosial. Ada potongan video yang memperlihatkan para pembalap berjatuhan hingga motor hancur.

Gokar Jadi Batu Loncatan Menuju Ajang Balap Dunia

Video ini banyak menuai komentar dari para warganet. Sebagian besar menganggap ajang tersebut sangat tidak masuk akal, dan cuma mengundang bahaya untuk para pesertanya.

Bagaimana tidak, di lokasi yang sulit untuk mengendarai sepeda motor, para pembalap memacu kendaraan dengan kecepatan tinggi. Ada momen motor terbalik ke arah depan, dan pembalap terpelanting.

Juara F1 GP China, Max Verstappen Disebut dari Planet Lain

Balapan motor di pantai

Photo :
  • Twitter

Momen yang paling memilukan adalah bagian akhir dari video yang ada di media sosial. Saat pembalap mencoba berbalik ke garis finis, seorang yang habis terjatuh malah ditabrak.

Superchallenge Supermoto Race 2024 Segera Dimulai, Yogyakarta Tuan Rumah Seri Perdana

Potongan video juga memperlihatkan beberapa pembalap yang terjatuh tak bisa bangkit berdiri sendiri. Beberapa pembalap lainnya coba memberi pertolongan.

Ajang balapan motor di pantai ini diketahui merupakan agenda tahunan. Meski mengundang rasa penasaran yang besar, tapi tetap saja bahaya mengintai.

Informasi yang beredar juga menyebutkan, acara ini dilangsungkan tanpa pengetahuan dari Kepala Desa setempat, atau ilegal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya