Ijeck Tetap Bersyukur meski Gagal Juara Nasional Rally Danau Toba

Musa Rajekshah di Grand Final APRC Danau Toba 2023
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Danau Toba – Pereli tuan rumah, Musa Rajekshah harus mengubur impiannya menjadi juara nasional pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Rally 2023-Putaran 4, yang dirangkai dengan Grand Final Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2023. 

Dukungan Golkar kepada Ijeck untuk Pilkada Sumut tinggi tapi Keputusan Ada di Pusat, Kata Pakar

Ijeck sapaan dari Musa Rajekshah dengan navigatornya, Hervian Soejono mengalami trouble di leg kedua, di Spesial Stage (SS) 8 di lintasan Hutan Tanaman Industri (HTI) Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Minggu 26 November 2023.

Meski gagal juara, Ijeck tetap bersyukur. Sebab, dia tetap dalam kondisi sehat walafiat.

Eks Wagub Sumut Ijeck Prediksi Timnas Indonesia U-23 Tekuk Uzbekistan 3-2
Sinyal Siap Lawan Menantu Jokowi, Ijeck: Kita Mau Bersaing Secara Sehat

"Alhamdulillah ya Allah, Saya dan Co-Driver bang Hervian Soejono sehat Walafiat. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah mendoakan dan menunggu kami di lintasan," ungkap Ijeck di Instagra.

"Kami belum memberikan hasil terbaik. Tetap semangat kepada seluruh tim @blablabla.motorsport dan juga masyarakat," lanjutnya.

Ijeck menceritakan kronologis dia harus mengalami trouble dan gagal menjadi juara.

"Pada Leg 2, SS 8 (Negeri Dolok Rec Rev 1) APRC 2023 kami mengalami insiden menabrak batu yang menyebabkan kegagalan di APRC kali ini. Tentunya menjadi pengalaman untuk saya pribadi dan tim serta peserta lainnya," tulis Ijeck.

"Terima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukung kami tim Blablabla Motorsport di APRC 2023 ini. Mungkin di lain kesempatan kita akan berjuang lebih maksimal lagi. Pesan saya tetap semangat pada rekan-rekan lainnya yang sedang berjuang menyelesaikan finish. Semoga mendapatkan hasil yang baik," tambahnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya