Menpora dan Ijeck Bertemu, Bahas Persiapan World Rally Championship 2025 di Sumut

Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah dan Menpora RI Dito Ariotedjo,
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Jakarta – Dalam persiapan menuju World Rally Championship (WRC) 2025 di Sumatera Utara, Pembina Ikatan Motor Indonesia Sumatera Utara (IMI Sumut), Musa Rajekshah beraudiensi ke Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo, di Kantor Kemenpora RI, Jakarta, Senin 26 Februari 2024.

Musa Rajekshah: Bismillah, Saya Siap Maju Jadi Calon Gubernur Sumut

Wakil Gubernur Sumut periode 2019-2023, juga menyampaikan laporan selesainya Kejuaraan APRC Danau Toba tahun 2023 yang lalu, yang berjalan sukses dan meriah.

"Terima kasih Pak Menteri, Alhamdulillah kegiatan WRC 2023 kita kemarin sukses. dan kita harap nanti di WRC 2025 juga akan lebih baik lagi," kata Ijeck didampingi Ketua IMI Sumut Harun Mustafa Nasution dan Ketua Harian IMI Sumut Rudy Siregar.

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Di tahun 2025 mendatang, Indonesia diharapkan sudah dapat menyelenggarakan World Rally Championship (WRC). Untuk itu IMI Sumut diharapkan membuat kejuaraan tingkat dunia yang lebih baik.

Pembina IMI Sumut, Musa Rajekshah dan Menpora RI Dito Ariotedjo,

Photo :
  • VIVA/B.S Putra
Red Sparks Vs Indonesia All Stars, Tim Korea Selatan Tak Mau Main-main

"Di sini kami harus membuat yang lebih bagus lagi untuk WRC 2025. Jadi, kejurnas dan Asia Pasific nya harus sukses di 2024 ini," tambah Ketua IMI Sumut Haris Mustafa Nasution.

"Jadi kita dapat kejuaraan Asia Pasific satu kali dan kejurnas nanti di bulan Mei. Kami mohon Pak Menpora nanti mendukung penuh agar kejuaraan dunianya nanti sukses karena kuncinya di kejuaraan Asia Pasific tahun ini," urainya.

Mendengar beberapa pemaparan yang disampaikan, Menpora Dito berharap adanya kelanjutan koordinasi yang lebih luas baik ke IMI Pusat maupun ke beberapa stakeholders terkait.

"Nanti koordinasi lagi dengan Deputi IV untuk persiapan hosting kejuaraan dunia ini. Karena ini Asia Pasific, WRC dan sebagainya. Biar bisa juga ada support dari Kemenkeu, Kemenpar hingga Presiden," jelas Menpora Dito didampingi Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Hubungan Internasional Alia Noorayu Laksono dan Tenaga Ahli Bidang Potensi Pemuda dan Diaspora Hamdan Hamedan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya