Jurus Tengil Kevin Sanjaya Usai Menangkis Smash Beruntun Li

Kevin Sanjaya saat mengayun raket ketika shuttlecock tersangkut di net.
Sumber :

VIVA – Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernnaldi Gideon kembali menjuarai Jepang Terbuka 2018, setelah mengalahkan pasangan ganda putra China, Li Junhui/Liu Yuchen.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Kevin/Marcus memastikan kemenangan dari musuh bebuyutan mereka dua set langsung dengan poin 21-11 dan 21-13.

Dalam pertandingan yang digelar di Tokyo, Jepang, Minggu 16 September 2018, cukup banyak hal menarik yang dipertontonkan pasangan nomor satu dunia itu saat membungkam Li/Liu.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Yang paling menarik ialah saat terjadi reli panjang antara Kevin/Marcus dan Li/Liu di set pertama ketika Kevin/Marcus membutuhkan satu poin penutup laga.

Saat itu Li/Liu menyerang Kevin/Markus secara membabi buta. Tapi Kevin/Marcus tak gentar. Bahkan, Kevin seorang diri mampu meladeni kedua pebulutangkis jangkung itu dengan berbagai atraksi memukau.

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Yang paling menarik yakni ketika Kevin menahan dua smash keras dan menukik yang dilesakkan Li. Dengan santainya, Kevin mengembalikan shuttlecock ke Li dan pada smash ketiga, Li gagal menyerang Kevin, shuttlecock tersangkut di net.

Namun, meski shuttlecock gagal diseberangkan Li, Kevin mengeluarkan jurus tengilnya. Dia berpura-pura mengayunkan raketnya seolah-olah menangkis serangan Li, sembari memutar badan untuk pergi meninggalkan lapangan dengan poin penutup 21-11.

"Ooo, hohohoh, kita saksikan ketengilan dari Kevin Sanjaya, sebuah atraksi yang memukau menutup set pertama," kata komentator televisi swasta Indonesia saat berlangsung live match. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya