Kevin Sanjaya Kepergok Kamera Ogah Salami Li Junhui

Li terlihat mengulurkan tangan ke Kevin Sanjaya.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Rivalitas ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernnaldi Gideon dengan pasangan Li Junhui/Liu Yuchen, ternyata tak hanya terjadi saat mereka beradu kemampuan di lapangan saja. Tapi juga sampai ke luar lapangan.

Marcus Fernaldi Gideon Pensiun, PBSI Panggil Minions

Hal itu terungkap setelah Kevin Sanjaya tertangkap kamera bermalas-malasan untuk bersalaman dengan Li, seusai Kevin/Marcus mempecundangi Li/ Liu di partai puncak Jepang Terbuka 2018 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Minggu 16 September 2018.

Dalam rekaman video resmi BWF, terlihat Li mengulurkan tangan kepada Kevin. Tapi, Kevin tak menyambut uluran tangan pebulutangkis bertubuh jangkung itu.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Awalnya Li terlihat menghampiri wasit pemimpin pertandingan yang sudah berdiri bersama Kevin dan Markus di tengah lapangan dekat net.

Selebrasi Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juarai Japan Open 2018

Vidi Aldiano Senang Jadi Bagian Inovasi dalam Konsep All Private Japanese Room Grill

Kemudian Li menyalami kedua wasit. Lalu, Li mengulurkan tangannya ke Kevin yang berdiri di dekat kedua wasit. Tapi apa yang terjadi. Kevin mengangkat tangannya seolah akan menyambut uluran tangan Li.

Namun, Kevin ternyata tak menyambut uluran tangan Li, dia malah bersalaman dengan kedua wasit yang berdiri di samping kanannya. Setelah menyalami kedua wasit, Kevin masih tak menyentuh tangan Li, meski posisi tangan Li masih mengulur ke arah Kevin.

Kevin malah memilih bersalaman dengan Liu, yang baru saja tiba dari luar lapangan dan mendekati mereka. Karena tak juga bisa bersalaman dengan Kevin, Li akhirnya melewati Kevin dan bersalaman dengan Marcus yang berdiri di samping kiri Kevin.

Kevin baru mau bersalaman dengan Li, setelah dia menyalami kedua wasit dan Liu.

Lihat video berikut:

Tidak ada yang tahu kenapa Kevin bersikap demikian dan apakah semua itu disengaja. Hanya saja diketahui, selama 38 menit bertanding, Kevin dan Li terlihat benar-benar saling serang. Bahkan, di dua set yang berlangsung, Kevin lebih sering bertarung adu kemampuan dengan Li ketimbang Liu.

Kevin malahan sempat mengeluarkan jurus tengilnya ketika Li gagal menyeberangkan shuttlecock menuju ke arah Kevin, setelah dua kali melayangkan smash keras yang mampu dikembalikan Kevin dengan sempurna di akhir set kedua. (ase)

Lihat videonya di bawah ini:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya