Bidik Final Syed Modi, Ganda Campuran RI Terpaksa 'Perang Saudara'

Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.
Sumber :
  • Repro Instagram

VIVA – Ajang bulutangkis bertajuk Syed Modi International Super 300 akan memasuki babak semifinal pada Sabtu 24 November 2018. Sebanyak 6 wakil Merah Putih akan memperebutkan tiket partai puncak di hadapan publik Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India.

Fajar/Rian Dikalahkan Wakil China di German Open 2022

Deretan penggawa Indonesia masih lengkap menyisakan wakil di semua sektor, dengan laga sesama penggawa Merah Putih terhampar di ganda campuran.

Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus saling jegal dengan kompatriotnya, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami.

Jadwal Wakil Indonesia di German Open, Rabu 9 Maret 2022

Adapun duel paling sengit diprediksi akan terjadi dalam pertarungan ganda putra Fajar Alfian/M Rian Ardianto yang berhadapan duo Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov.

Fajar/Rian yang merupakan unggulan kedua harus bersiap membendung serangan agresif juara All England 2016 yang di perempat final mengalahkan wakil Indonesia lainnya, Sabar Karyaman Gutama/Frengky Wijaya Putra.

Penonton Berpotensi Hadir di Indonesia Open dan Masters, Ini Kata PBSI

Laga panas pun dinantikan terjadi saat tunggal putra muda nasional, Chico Aura Dwi Wardoyo yang telah ditunggu pilar tuan rumah, Sameer Verma yang berstatus unggulan ketiga.

Berikut jadwal lengkap laga wakil Indonesia di babak semifinal Syed Modi International 2018 Super 300:

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Syed Modi India 2018 Super 300

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya