Fitriani Kalah, Rekor Buruk Indonesia di Malaysia Masters Berlanjut

Fitriani.
Sumber :

VIVA – Impian Fitriani mencetak sejarah baru dengan merebut gelar juara tunggal putri Indonesia pertama di turnamen Malaysia Masters, pupus sudah.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Juara Thailand Masters 2019 itu gagal melaju ke perempatfinal Malaysia Masters 2019, karena di babak 16 dikalahkan pemegang ranking 7 dunia asal China, He Bingjiao.

Dalam pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis petang 17 Januari 2019, Fitriani kalah dalam dua gim langsung, dengan poin 21-14 dan 21-11.

Fuji Antusias Bakal Tanding Badminton, Ada Thariq Halilintar hingga Fadly Faisal

Dengan kekalahan Fitriani ini, maka Indonesia tak memiliki seorang pun tunggal putri yang tersisa untuk memperebutkan gelar juara Malaysia Masters. Karena, cuma Fitriani satu-satunya pemain yang lolos ke babak 16 besar.

Untuk diketahui, sejak Malaysia Masters digelar pada 2009. Indonesia memiliki rekor buruk. Tak seorang pun tunggal putri Indonesia yang mampu naik ke podium juara.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Baca: Juara Bertahan Malaysia Masters Fajar/Rian Dipermalukan Duo Tuan Rumah

GOR Banthong Cijantung, Jakarta Timur

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Mantan istri Kurnia Meiga mengaku bahwa ayahnya sempat berniat untuk menjual gedung olahraga (GOR) pribadinya senilai Rp40 miliar. GOR yang dimaksud adalah GOR Banthong.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024