Stoeva Bersaudara Jadi Korban Pertama Ganasnya Greysia/Apriyani

Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva
Sumber :
  • BWF

VIVA – Greysia Polii/Apriyani Rahayu kembali menunjukkan kelasnya sebagai ganda putra top dunia. Kali ini mereka main ganas di Indonesia Masters 2019. Korban pertamanya Stoeva bersaudara.

Penampakan GOR Banthong yang Ingin Dijual Mantan Mertua Kurnia Meiga untuk Biaya Pengobatan

Greysia/Apriyani mempermalukan wakil Bulgaria itu dalam laga dramatis yang digelar di lapangan 1 Istora Senayan, Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.

Dalam laga yang berlangsung selama 42 menit itu, Greysia/Pariyani mengalahkan Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dengan poin 20-22 dan 15-21.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Gim pertama berlangsung benar-benar krusial. Apalagi jelang akhir gim, Greysia/Apriyani sempat tertinggal poin cukup jauh, 18-13.

Tapi meski dalam kondisi itu, Greysia/Apriyani tampil stabil. Dengan dukungan dari suporter yang hadir di Istora, mereka akhirnya bisa mengejar ketertinggalan poin. Bahkan berbalik menang.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024

Di gim kedua, permainan jauh berbeda. Kali ini sejak awal gim Greysia/Apriyani tampil menekan dan hasilnya dengan cepat mereka menutup laga dengan kemenangan 15-21.

Dengan kemenangan ini, Greysia/Apriyani melaju ke babak 16 besar untuk berhadapan melawan pemenang laga antara pemain Taiwan, Hsu Ya Ching/Hu Ling Fang melawan pemain belia Indonesia, Yulfira Barkah/Jauza Fadhila Sugiarto.

Baca: Ratu Bulutangkis Dunia 2017 Tumbang Dihajar Ranking 27 di Senayan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya