Fajar Alfian Komentari Romantika Bakso dengan Ratchanok Intanon

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA – Cerita kedekatan Ratchanok Intanon dengan penggawa ganda putra Pelatnas Cipayung, Fajar Alfian masih menjadi perbincangan hangat di jagat media sosial saat ini.

Dukungan Istora Senayan Bikin Leo/Daniel Percaya Diri di Indonesia Masters 2024

Bintang tunggal putri asal Thailand yang dikenal sangat akrab dengan para pebulutangkis Tanah Air itu pada Selasa 22 Januari 2019 kemarin mem-posting semangkuk bakso khas Indonesia, saat dirinya tiba di Jakarta untuk melakoni turnamen Indonesia Masters 2019.

"Finally after a long year and i can eat this, one of y favourite.. Thank you @fajaralfian95 @takuya1007h #bakso," tulis caption Ratchanok dalam postingannya tersebut.

Alasan Selebrasi Emosional Leo/Daniel Usai Juara Indonesia Masters 2024
Daftar Juara Indonesia Masters 2024, China Berjaya di Jakarta

Dalam penuturannya, juara dunia 2013 tersebut menjelaskan perihal postingan yang tengah viral itu. "Saya sangat rindu juga merasakannya kembali (makan bakso lagi di Indonesia) dan kemudian dia (Fajar) kasih saya, jadi bukan saya pergi sama dia ya," ungkap Ratchanok kepada para wartawan.

(Baca juga: Kisah Fajar Alfian dan Semangkuk Bakso untuk Ratu Bulutangkis Termuda)

Setelah Ratchanok buka suara dengan menyebut bakso tersebut hanya sebuah pemberian biasa dari Fajar Alfian, kini giliran cowok partner duet Muhammad Rian Ardianto itu yang angkat bicara.

"Jadi ya dia (Ratchanok) lagi ingin bakso sih, dia komen ingin bakso ya saya tawaran untuk mau beliin, itu aja sih, dan dia mau," jelas Fajar dalam konferensi pers usai memastikan tiket babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Rabu 23 Januari 2019.

"Kita sudah temenan juga, apalagi saya banyak teman juga di luar negeri mau cowok ataupun cewek. Ya kita kan hotelnya sama, ya gitu saja lah. Kita sih sebagai teman saja sih, hehehe," tambah Fajar.

Fajar/Rian berhasil lolos ke babak kedua usai mengalahkan Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan asal Taiwan dengan skor 21-10 dan 21-13.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya