Penyesalan Greysia/Apriyani Usai Gagal ke Final Indonesia Masters

Ganda putri Indonesia Greysia Polli/Apriyani Rahayu di Indonesia Masters 2019.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

VIVA – Tersungkur di babak semifinal dan gagal melaju ke partai puncak, harus jadi akhir perjuangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu di ajang Indonesia Masters 2019 Super 500.
 
Ganda putri terbaik Indonesia ini dipaksa mengakui ketangguhan musuh bebuyutannya, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dalam duel rubber game, 20-22, 22-20 dan 12-21, Sabtu 26 Januari 2019.

Hormati Putusan MK, Ganjarist: Pertarungan Pilpres Sudah Selesai Namun Perjuangan Kami Belum

Menanggapi hasil tersebut, pemilik gelar Thailand Open dan India Open 2018 itu tak memungkiri ada perasaan kecewa soal penampilannya kali ini.  

“Kami tetap bersyukur dengan hasil ini, mau enggak mau harus terima untuk kesekian kalinya kalah. Ada perubahan permainan yang detailnya tidak bisa kami jelaskan. Kecewanya di game pertama, kami tidak bisa mengambil momentum keunggulan,” ungkap Greysia seusai laga kepada para wartawan.

Man Utd Krisis! Ten Hag Dihujani Kritik Pedas Ian Wright Gegara Dua Keputusan Fatal

“Di game pertama seharusnya kami lebih agresif, lebih ngatur. Balik lagi, masih ada momok yang harus kami pecahkan, tidak bisa dibantu orang lain, harus dari kami sendiri,” tambahnya.

Evaluasi pun jadi fokus besar Apriyani yang menilai performanya tersebut masih harus banyak pembenahan dan lebih matang menghadapi situasi genting.

10 Kota Terbaik di Dunia untuk Jadi Tujuan Kerja Jarak Jauh

“Game pertama yang sangat disayangkan, kami belajar lagi, evaluasi lagi. Sekarang terima dulu kekalahan ini. Di game ketiga, permainan kami sudah ketebak, saya bikin salah dua kali, yang ketiga kalinya saya emosi. Itu yang saya sesali, saya harus belajar dewasa di lapangan,” ujar Apriyani.

Hasil ini membuat Gresyia/Apriyani gagal mengulang pencapaian mereka tahun lalu yang berhasil menembus babak final dan merebut titel sebagai runner up.

Ilustrasi bermain game online.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Dalam era digital yang semakin maju, game online telah menjadi salah satu bentuk hiburan yang paling populer. Namun, kecanduan game online bisa berdampak negatif.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024