Mimpi Pecinta Bulutangkis RI Terwujud, All England Tayang di TV

Kevin Sanjaya Sukamuljo saat juarai All England.
Sumber :
  • BWF

VIVA – Akhirnya mimpi pecinta bulutangkis Indonesia, untuk dapat menyaksikan atlet-atlet kesayangannya berjuang merebut gelar juara secara langsung, terwujud.

Kento Momota Announces His Resignation from Badminton

Mimpi itu terwujud di ajang All England Open 2019. Turnamen bulutangkis tertua di dunia itu bakal disiarkan langsung melalui televisi siaran nasional TVRI.

"Breaking News. Kami kenalkan TVRI sebagai Rumah Bulu Tangkis Indonesia. Saksikan seluruh mayor event BWF dan dimulai dengan siaran langsung All England," tulis TVRI dalam akun resminya seperti dikutip VIVA.co.id Rabu 6 Maret 2019.

17 Indonesian Athletes Qualify for the 2024 Paris Olympics

Siaran langsung All England Open 2019 akan mulai ditayangkan TVRI secara langsung pukul 19:00 WIB. Dan TVRI akan menayangkan secara lengkap pertandingan dari mulai babak 32 besar hingga final.

TVRI hanya menyiarkan secara langsung All England Open 2019 untuk wilayah Indonesia saja. Karena hak siar yang diberikan ke TVRI adalah Free To Air.

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

"Jadi tak disiarkan melalui PayTV, kecuali pihak PayTV memiliki hak siar. Siaran langsung All England akan diacak melalui parabola," tulis TVRI.

Perlu diketahui, tak cuma All England Open, TVRI juga akan menyiarkan seluruh turnamen tahunan BWF yang masuk level Major Event.

"Buat anda yang bertanya akan apa saja yang disiarkan oleh TVRI sebagai Rumah Bulutangkis yes salah satunya adalah major event BWF yang akan ditayangkan oleh TVRI sepanjang tahun ini. Dari All England, Sudirman Cup, World Championships, China Open, Malaysian Open, Japan Open, Denmark Open, French Open, Fuzhou China Open dan World Tour Final. Selain itu TVRI berkomitmen kepada BWF untuk memegang hak siar major event BWF untuk 2019 - 2021," tulis TVRI.

Baca: Mahkota Juara All England Open 2018 Raib Ditinggal Pemiliknya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya